• Latest News

    Monday, November 24, 2014

    Prediksi Filipina Vs Indonesia


    BeritaSeharian.com- Indonesia akan melakoni laga kedua AFF Suzuki Cup 2014 Grup A melawan Filipina di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11/2014).

    Indonesia dituntut harus menang untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal. Pasalnya, pada laga perdana, Indonesia hanya bermain imbang menghadapi Vietnam.

    Di kubu Filipina, pasukan Thomas Dooley sukses menaklukkan Laos dengan skor 4-1. Hasil tersebut membuat Filipina tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk lolos ke semifinal.

    Pada pertandingan nanti, Indonesia kemungkinan besar akan menurunkan skuad inti berbeda ketimbang laga melawan Vietnam. Pelatih Alfred Riedl sepertinya akan memasang Firman Utina dan Samsul Arif sejak menit awal pertandingan.

    Firman bakal menemani Raphael Maitimo sebagai dua gelandang tengah. Sementara itu, Samsul akan mengisi posisi Boaz Solossa yang tampaknya masih mengalami masalah kebugaran.

    Meski tidak pernah kalah saat menghadapi Filipina, Indonesia tetap harus waspada. Filipina kini menjadi salah satu tim kuat yang dibuktikan dengan menempati peringkat FIFA terbaik di antara negara Asia Tenggara lain, seperti yang dilansir dari laman kompas.com.

    Perkiraan susunan pemain
    Filipina: Patrick Deyto; S. Rota, J. Guirado, A. Aguinaldo, Daisuke Sato; J. Lucena, M. Steuble, Manuel Ott, M. Bahadoran; Phil Younghusband, M. Hartmann
    Pelatih: Thomas Dooley

    Kemungkinan absen
    Filipina: -
    Indonesia: Immanuel Wanggai (cedera)

    Indonesia: Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, M Roby, Achmad Jufriyanto, Rizky Pora; Raphael Maitimo, Firman Utina; M Ridwan, Samsul Arif, Zulham Zamrun; Sergio van Dijk
    Pelatih: Alfred Riedl

    Empat pertemuan terakhir kedua tim
    14/8/2013 - Indonesia 2-0 Filipina
    5/6/2012 - Filipina 2-2 Indonesia
    19/12/2010 - Indonesia 1-0 Filipina
    16/12/2010 - Filipina 0-1 Indonesia

    Prediksi
    Kompas Bola: 45 -55
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prediksi Filipina Vs Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top