• Latest News

    Sunday, November 30, 2014

    Real Madrid Tertarik Datangkan Sergio Aguero


    Beritaseharian.com - Musim 2014-15, Sergio Aguero menjelma menjadi striker paling menakutkan di benua Eropa. Sudah 17 gol dia torehkan dari 19 pertandingan bersama Manchester City.

    Ketajaman Aguero membuat juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid kembali menaruh hati kepadanya. Tim yang dinahkodai Carlo Ancelotti itu dikabarkan tertarik mendatangkan pria berkebangsaan Argentina tersebut.

    Namun pertanyaannya, apakah Aguero mau kembali bermain di La Liga setelah meninggalkan Atletico Madrid pada tahun 2011? Jawabannya, tentu saja tidak.

    Stiker berpostur 172 cm itu ingin menghormati kontraknya di Etihad Stadium yang akan habis di tahun 2019. "Saya ingin berada di sini dan menghormati kontrak baru yang sudah saya tandatangani, beberapa bulan lalu," ucap Aguero, dikutip dari Manchester Evening News.

    Janji Setia Aguero


    Aguero mengucapkan janji setia kepada Manchester Biru kalau dirinya akan menjadikan klub yang saat ini dilatih Manuel Pellegrini sebagai tim terakhirnya di Eropa.

    "Saya ingin Manchester City menjadi tim terakhir yang saya perkuat di benua Eropa. Saya ingin di sini sampai kontrak berakhir," dia memberikan penegasan.

    Jika kontraknya sudah habis dan tidak diperpanjang manajemen City, maka penyerang berusia 26 tahun tersebut bakal kembali memperkuat tim pertamanya, yakni Independiente.

    "Rencana saya setelah berakhir dengan City kembali ke Argentina," tutur penyerang Timnas Argentina tersebut.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Real Madrid Tertarik Datangkan Sergio Aguero Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top