• Latest News

    Monday, November 24, 2014

    Review The Hunger Games: Mockingjay


    BeritaSeharian.com- "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" merupakan kelanjutan dari film sebelumnya 'The Hunger Games: Catching Fire'. Setelah selamat dari Quarter Quell, akhirnya Katniss (Jennifer Lawrence) sekarang aman berada di lindungan District 13 yang dipimpin Presiden Coin (Julianne Moore). Karena aksi-aksi yang dilakukannya, Katniss akhirnya ditunjuk sebagai simbol revolusi panem yang dijuluki “Mockingjay”. Katniss juga mengemban tugas yang harus menyatukan seluruh District untuk melawan kekejaman Presiden Snow dan Capitol. Selain itu Katniss bersama Gale juga harus menyelamatkan Peeta, Johanna, serta Annie yang disandera Capitol.

    Akting Jennifer Lawrence makin bagus dalam film ini. Ia sangat mendalami peran Katniss dan total dalam menunjukkan emosinya sebagai Katniss terutama dalam menyemangati orang Panem. Julianne Moore juga begitu pas dalam memerankan Presiden Coin, sangat berwibawa namun tetap lembut. Kisah cinta segitiga antara Katniss, Gale (Liam Hemsworth) dan Peeta juga masih terlihat di sini. Di sepanjang film diperlihatkan bagaimana Gale masih menyimpan rasa cinta untuk Katniss namun di saat yang sama juga menyadari bahwa Peeta sudah mulai mendapatkan tempat di hati Katniss. 


    Sama halnya seperti di "The Hunger Games: Catching Fire", penonton harus bersiap kecewa jika mengharapkan pertarungan fisik para pemain. Pasalnya, "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" lebih menitikberatkan pada permainan strategi dan senjata. Romantisme yang terlihat jelas di "Catching Fire" juga tak terlalu menonjol di sini. Meski begitu, kekurangan itu akan dapat ditutupi dengan perang strategi dari pihak Panem dan Capitol. 


    Genre : Aksi, Petualangan, Drama
    Tanggal Rilis Perdana : 20 November 2014
    MPAA Rating : Bimbingan Orang tua
    Studio : Lionsgate Films

    CAST & CREW
    Sutradara : Francis Lawrence
    Produser : Nina Jacobson, Jon Kilik
    Penulis Naskah : Danny Strong
    Pemain : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Philip Seymour Hoffman, Julianne Moore, Natalie Dormer, Evan Ross, Robert Knepper, Stef Dawson, Lily Rabe, Patina Miller, Wes Chatham, Elden Henson, Mahershala Ali
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Review The Hunger Games: Mockingjay Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top