• Latest News

    Wednesday, November 5, 2014

    Seminar Tantangan Profesi Public Relations di Era ASEAN Economic Community


    BeritaSeharian.com- Asean Economic Community merupakan program kerjasama negara-negara ASEAN, termasuk Indonesia dalam bidang ekonomi. Program kerjasama tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2015. Jika ASEAN Economic Communitty berhasil dijalankan, maka negara-negara ASEAN akan memiliki jangkauan pasar yang lebih luas, dan ini adalah suatu hal positif sekaligus tantangan bagi masyarakat Indonesia. 

    Dan dalam menghadapi tantangan tersebut, Public Relations Community Universitas Budi Luhur menyelenggarakan seminar “Tantangan Profesi Public Relations di Era ASEAN Economic Community“ hari ini di Ruang Teater kampus Universitas Budi Luhur. 

    Acara ini dihadiri oleh Dr. Hifni Alifahmi dari senior Consultant Indonesia Accredited of Public Relations (IAPR) dan Arninta Puspitasari dari Public Relations Manager Nutrifood yang berbicara tentang Marketing Public Relations and Corporate Public Relations.

    Seminar ini turut didukung oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur. Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Budi Luhur dan segenap mahasiswa Public Relations Universitas Budi Luhur, Cita Cinta, Radio Budi Luhur, Budi Luhur TV, Budi Luhur News yang juga berperan sebagai media partner.  

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seminar Tantangan Profesi Public Relations di Era ASEAN Economic Community Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top