• Latest News

    Wednesday, November 5, 2014

    Stadion Jakabaring Palembang Menjadi Venue Final ISL 2014 Antara Persib vs Persipura

    Final ISL 2014

    Beritaseharian.com - Pertandingan Final ISL 2014 antara Persib vs Persipura yang semula dijadwalkan akan digelar di Stadiun Utama Gelora Bung Karno Jakarta akhirnya di rubah. Dari informasi terbaru Final ISL 2014 akan diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014) dan menurut rencana kick off akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB.

    “Setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, kita akhirnya menetapkan laga final digelar di Palembang,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

    Lebih lanjut Joko menyebutkan, walau tidak digelar di Jakarta, final ini akan menghadirkan laga yang besar dan prestisius. “Kita melihat ini akan menjadi laga final yang hebat, karena mempertemukan dua tim yang luar biasa. Selamat kepada Persipura dan Persib yang akan tampil di final,” imbuh Joko Driyono.

    Persipura Jayapura vs Persib Bandung akan menjadi laga pamungkas untuk memperebutkan mahkota juara kompetisi strata tertinggi di tanah air ini.

    Persipura Jayapura lolos ke final setelah menjungkalkan Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Sedangkan Persib melaju ke final usai menaklukkan Arema dengan skor 3-1, setelah melewati babak perpanjangan waktu.

    Sampai saat ini belum diketahui televisi mana yang akan menyiarkan secara langsung pertandignan final ISL 2014 antara Persib vs Persipura ini, namum besar kemungkinan RCTI akan menyiarkan secara live, dan untuk waktu kick off partai ini masih bisa dirubah, dan jelang H-1 akan dilakukan pengumuman resmi.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stadion Jakabaring Palembang Menjadi Venue Final ISL 2014 Antara Persib vs Persipura Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top