• Latest News

    Wednesday, November 26, 2014

    UBL Juara Umum II Kampus Bersih Narkoba 2014 oleh BNN


    Beritaseharian.com - BADAN Narkotika Nasional (BNN) menggelar Lomba Kampus Bersih Narkoba 2014 berkoordinasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
    Pelaksanaan Lomba Kampus Bersih Narkoba 2013 mendapat perhatian yang besar 27  perguruan tinggi se-Jabodetabek karena perguruan tinggi merupakan sasaran utama peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

    Menurut Direktur Peran Serta Masyarakat BNN Brigjen (Pol) Siswandi, dengan hancurnya masa depan pemuda, khususnya mahasiswa, kehidupan berbangsa dan bernegara tentu porak poranda. “Itulah salah satu tujuan BNN melangsungkan lomba ini, agar kampus menjadi pelopor melawan narkoba dan berperan aktif menanggulanginya,

    45296541042-logo_say_no_to_drugsLomba Kampus Bersih Narkoba 2014 dimulai sejak Mei 2014 dengan  berbagai kriteria perlombaan diselenggarakan untuk menjadi penilaian para juri.

    Dengan terpilihnya Universitas Budi Luhur menjadi juara umum II, kampus Budi Luhur menunjukkan komitmen yang besar untuk mencegah dan menghapus peredaran dan penyalahgunaan narkotika di kampus.
    (bl.ac.id)
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: UBL Juara Umum II Kampus Bersih Narkoba 2014 oleh BNN Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top