• Latest News

    Wednesday, November 26, 2014

    WOW! Penghasilan Kaskus per Bulan Capai 1.9 Triliun


    Beritaseharian.com - Forum online paling ngetop di tanah air Kasus, memiliki penghasilan perbulan sekitar 160 juta dolar atau setara dengan Rp1,9 triliun, hal ini seperti yang disampaikan oleh Ken Dean Lawadinata, Chairman Kaskus Networks di Jakarta, Rabu (26/11/2014) seperti dilansir dari suara.com.

    Ken yang ditemui usai berbicara di arena “Startup Asia”, mengatakan bisnis jual beli online – yang di Kaskus dikenal dengan nama Forum Jual Beli – turut mendorong tingginya pendapatan dari salah satu pioner media berbasis internet di Indonesia itu.

    “Per bulan Kaskus bisa meraih sekitar 160 juta dolar dalam value,” Ujar Ken

    Dia mengatakan bahwa sumber penghasilan utama Kaskus adalah iklan yang dipasang di situsnya dan bukan dari para Kaskuser, demikian para pengguna setia Kaskus biasa disebut, yang melakukan jual beli di dalam forum itu.

    “Kami tidak meminta bayaran dari mereka yang melakukan jual beli di Kaskus,” kata Ken.

    Ia mengatakan bahwa e-commerce merupakan jenis bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia pada saat ini dan masih akan bertumbuh di masa depan. Jumlah penduduk yang besar dan teknologi mobile yang semakin jamak diadopsi membuat perdagangan online kian digemari.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WOW! Penghasilan Kaskus per Bulan Capai 1.9 Triliun Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top