• Latest News

    Saturday, December 6, 2014

    Babak 1 City Unggul Atas Everton


    Beritaseharian.com - Manchester City untuk sementara unggul 1-0 atas Everton. Gol pembuka The Citizens diciptakan oleh Yaya Toure dari tendangan penalti.

    Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (7/12/2014) dinihari WIB, City harus kehilangan satu orang pemain, yakni Sergio Aguero, ketika laga baru berjalan tujuh menit. Penyerang asal Argentina itu terlihat kesakitan memegangi lutut kirinya tidak lama berduel memperebutkan bola.

    Aguero kemudian berjalan keluar lapangan dengan didampingi staf medis dan posisinya digantikan oleh pemain berusia 18 tahun, Jose Pozo. Tanpa Aguero di depan, City tetap tampil dominan dan beberapa kali mengancam pertahanan Everton.

    Pada menit ke-24, City mendapatkan penalti setelah Phil Jagielka melakukan pelanggaran terhadap James Milner. Jagielka dan Milner beradu badan sampai yang disebut terakhir terjatuh. Wasit menilai, Jagielka telah melakukan pelanggaran, meski pemain-pemain Everton memprotesnya.

    Yaya Toure yang maju menjadi algojonya tidak membuang percuma kesempatan. Tendangan datarnya tidak mampu dihalau oleh kiper Everton, Tim Howard. City pun unggul 1-0.

    Susunan Pemain

    Manchester City: Hart, Zabaleta, Mangala, Demichelis, Clichy, Fernando, Toure, Navas, Milner, Nasri, Aguero (Pozo 7).

    Everton: Howard, Baines, Distin, Jagielka, Hibbert, Coleman, Barry, Besic, Mirallas, Eto'o, Lukaku.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babak 1 City Unggul Atas Everton Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top