• Latest News

    Sunday, December 7, 2014

    Di Kandang Sendiri, Harimau Malaya Ditekuk Vietnam


    BeritaSeharian.com-   Tuan rumah Malaysia harus menelan kekalahan di laga leg pertama semifinal Piala AFF 2014. Malaysia ditundukkan tim tamu Vietnam 1-2 di Shah Alam Stadium Minggu (7/12) malam WIB. 


    Bertindak sebagai tuan rumah, Malaysia langsung menggebrak di menit-menit awal laga berjalan. Sejumlah peluang berhasil mereka buat untuk menciptakan gol dalam laga ini.
    Namun baru pada menit ke-13, Malaysia berhasil membuka keunggulan. Melalui gelandang andalannya, Safiq Rahim, Harimau Malaya membuka keunggulan melalui tendangan dua belas pasnya.

    Tertinggal satu gol, Vietnam mencoba untuk mengembangkan permainan dan menekan pertahanan Malaysia. Hasilnya menit ke-32 Vietnam berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Vo Huy Toan yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Di babak yang kedua, pertandingan berjalan berimbang. Kedua tim silih berganti melakukan serangan dalam laga ini namun belum berhasil mencetak gol.

    Tim tamu, Vietnam tampak lebih beruntung meski bermain di kandang lawannya. Mereka sukses membalikkan kedudukan dari ketertinggalan pada menit ke-60 melalui Nguyen Van Quyet.
    Malaysia yang tertinggal dengan sekuat tenaga mencoba untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan. Namun sayang hingga akhir laga kedudukan tetap 1-2 untuk kemenangan Vietnam tetap bertahan.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Kandang Sendiri, Harimau Malaya Ditekuk Vietnam Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top