• Latest News

    Monday, December 15, 2014

    Duel-Duel Panas Terjadi di 16 Besar Liga Champions


    BeritaSeharian.com- Duel kelas berat tak bisa dihindari di babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Ya, tercatat ada dua partai final dini yaitu antara Manchester City kontra Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Chelsea.

    City, meski terseok-seok saat melakoni babak penyisihan di Grup E, akhirnya lolos sebagai runner up seusai menang dramatis 0-2 atas AS Roma di matchday pamungkas. Hadangan selanjutnya dipastikan akan lebih sulit lantaran akan bertemu Barcelona, sang penguasa Grup F yang menyingkirkan PSG di partai krusial.

    Final kepagian juga pantas disematkan untuk laga PSG kontra Chelsea, duel tersebut juga ditandai reuni David Luiz dengan eks rekan-rekan setimnya di The Blues. Sulit memprediksi siapa yang lebih unggul, pasalnya keduanya merupakan pemuncak klasemen di liga domestik masing-masing.

    Sementara itu, partai timpang tersaji antara Juventus vs Borussia Dortmund. Seperti diketahui, Bianconeri merupakan pemimpin klasemen sementara Serie A, sedangkan Die Borussen terpuruk di zona degradasi Bundesliga.

    Partai berat juga mesti dihadapi Schalke 04 yang bertemu Real Madrid. The Royal Blues akan mencoba balas dendam dari kekalahan telak dengan agregat 9-2, di fase yang sama Liga Champions musim lalu.

    Leg pertama akan digelar pada 17-18 dan 24-25 Februari mendatang, sedangkan leg kedua diselenggarakan 10-11 dan 17-18 Maret.

    Berikut hasil drawing 16 besar Liga Champions 2014-2015:

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duel-Duel Panas Terjadi di 16 Besar Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top