• Latest News

    Tuesday, December 29, 2015

    Ingin Membeli Pernak Pernik Tahun Baru? Yuk Kunjungi Pasar Ini!




    Beritaseharian.com - Jakarta Tahun 2015 sebentar lagi akan berakhir tinggal beberapa hari saja, musim liburan pun telah tiba, tentu di akhir tahun biasanya masyarakat akan menyiapkan beberapa hal untuk pesta di tahun baru, mulai dari jalan-jalan menuju tempat wisata hingga membeli pernak pernik tahun baru.

    Di kawasan pasar pagi Jakarta Barat puluhan pedagang pernak pernik menyambut tahun baru sudah di padati oleh pembeli, beragam pernak pernik yang mereka jajakan kepada pembeli, mulai dari terompet tradisional, terompet gas, terompet pompa hingga kembang api yang beragam ukuran, di lokasi ini memang menjadi pusat pernak pernik tahun baru, namun tidak hanya tahun baru hari hari besar nasional lainnya juga akan terasa momennya bila anda mengunjungi lokasi ini.

    Pedagang seolah berlomba-lomba menarik pembeli dengan memamerkan berbagai dagangan mereka dengan semenarik mungkin, belum tahun baru saja dilokasi ini sudah ramai lepas sambut alunan khas terompet terompet tahun baru.

    Pasar pagi Jakarta Barat ini juga terkenal dengan harga yang miring atau murah meriah, salah satu pengunjung pasar pagi menuturkan "iya disini mah cari apa aja murah meriah apa lagi kalu beli banyak harganya pasti beda jauh sama di toko-toko, biar ramai juga yang penting murah" ujar Doko yang setiap tahun membeli kembang api di pasar pagi.

    Nah, bagi anda yang ingin bermalam pesta tahun baru tidak ada salahnya anda ajak sanak saudara berbelanja bersama untuk keperluan malam tahun baru, menarik bukan? dan selalu di ingat sebaiknya beli keperluan yang tidak berlebihan dan buatan dalam negeri ya agar produk buatan Indonesia mampu bersaing di negerinya sendiri.

    Mau tahu bagaimana susana berbelanjadi pasar pagi, selengkapnya Klik Video Berikut Ini :



    _________________________
    Penulis : Pramdia A
    Editor : Pramdia A
    Foto : Abdul Gofar
    Video : 30 Sec NewsBS
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingin Membeli Pernak Pernik Tahun Baru? Yuk Kunjungi Pasar Ini! Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top