• Latest News

    Sunday, December 7, 2014

    Ini Dia! Pesaing Redmi 1S, Harga Rp1,2 Juta Spesifikasi Mentereng


    Beritaseharian.com - Lenovo secara tidak resmi memperkenalkan sebuah smartphone murah dengan nama kode yang cukup konyol, Lenovo K3 “Music Lemon”. Ponsel ini muncul di JD, ritel terbesar di Cina dan sepertinya akan ditawarkan secara ekslusif oleh mereka secara online, sama seperti handset Xiaomi. Tentunya ada banyak alasan untuk memakai strategi marketing seperti ini, khususnya untuk ponsel murah, tapi ada sebuah kesan bahwa Lenovo K3 ini memang dirilis untuk bersaing dengan Xiaomi Redmi 1S.

    Lenoovo K3 adalah smartphone kelas bawah dengan harga yang menarik yaitu $97 (Rp1,19 juta). Dengan harga sebesar itu, Anda memperoleh smartphone yang sudah menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 410 SoC, 1.2GHz, memori RAM 1GB dan tempat penyimpanan internal 16GB plus sebuah slot microSD. Layar K3 sebesar 5 inci IPS dengan resolusi 1280×720 piksel, koneksi internet LTE dan dua kamera (kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP). Jelas kita bisa melihat bahwa spesifikasi Lenovo K3 lebih superior dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 1S.

    “Music Lemon” ini menawarkan warna hitam kuning yang tidak ada hubungannya dengan lemon atau musik. Untuk urusan teknologi suara, Lenovo menyertakan Waves MaxxAudio. Ukuran smartphone ini adalah 141, 70,5×7,9 mm dan memiliki kapasitas baterai 2300mAh.

    Untuk saat ini sepertinya ponsel ini hanya akan tersedia di Cina, tapi dengan harga yang cukup menarik ini, semoga Lenovo mempertimbangkan untuk menjual K3 di Indonesia dan negara-negara lain.

    ___________________________
    Editor : Pramdia Arhando
    Sumber: GSM Arena.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia! Pesaing Redmi 1S, Harga Rp1,2 Juta Spesifikasi Mentereng Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top