• Latest News

    Monday, December 8, 2014

    Messi Pakai Doping?


    BeritaSeharian.com-  Lionel Messi mengklaim bahwa ia adalah target utama dari tim kontrol anti-doping daripada rekan-rekannya di Barcelona jelang pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

    Petugas dari AESTAF (agensi asal Spanyol yang bertugas memproteksi kesehatan dalam sepakbola), yang bekerja sama dengan UEFA, mendatangi markas Barcelona untuk menjalankan tes doping jelang latihan hari Senin kemarin, 8 Desember 2014.

    Hanya lima pemain Barca yang dipanggil untuk jalani tes. Mereka adalah Messi, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, dan Jordi Alba.

    Setelah pemeriksaan, Messi berbicara lewat akun Instagram-nya untuk mengungkapkan kejanggalan dalam tes doping tersebut.

    "Tes doping. Dari lima yang terpilih, hanya saya yang harus memberikan sampel urine dan darah. Sedikit aneh kan?" tulis pemain yang pernah merebut Ballon d'Or empat kali berturut-turut tersebut.

    Pada hari Sabtu lalu, Messi memang kembali tampil cemerlang dengan mencetak hat-trick ke-21 sepanjang kariernya di La Liga. Sekaligus membawa Barcelona menang telak 5-1 atas Espanyol.

    Sejauh ini, pria Argentina tersebut sudah mencetak 13 gol dalam 14 penampilan di La Liga musim ini. Selain itu, sukses mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan Liga Champions.

    Pada hari Rabu besok, Barca punya kesempatan untuk menduduki peringkat puncak Grup F asal bisa mengalahkan PSG di Camp Nou. Akankah Messi kembali buktikan kualitasnya, untuk buktikan dirinya bisa menggila tanpa doping?

    Dikutip dari laman viva.co.id
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Messi Pakai Doping? Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top