• Latest News

    Saturday, December 27, 2014

    Periode "Boxing Day" yang Sibuk Bagi Manchester City


    Beritaseharian.com - Manchester City akan melakoni tiga pertandingan Liga Premier dan sebuah laga piala FA dalam 10 hari.

    Setelah menang 3-0 atas Palace, fokus sekarang bergerak ke laga tradisional Boxing Day (26 Desember) di mana sang Juara akan melakukan perjalanan ke Birmingham untuk menghadapi West Brom.

    Tim Alan Irvine membuang keunggulan 2-0 atas QPR pada akhir pekan kemarin, dan berjuang untuk keluar dari zona degradasi. City menang 3-2 pada kunjungan terakhir mereka ke The Hawthorns.
    Manuel Pellegrini telah mengkonfirmasi bahwa Edin Dzeko dan Sergio Aguero tidak bisa fit untuk Jumat dan Stevan Jovetic juga diragukan.

    Bisa jadi James Milner akan diminta kembali bermain di depan seperti yang dia lakukan terhadap Crystal Palace, di mana ia menciptakan ruang dan peluang bagi rekan-rekannya karena tidak ada penyerang murni yang tersedia.

    Setelahnya, Burnley akan mengunjungi Stadion Etihad pada hari Minggu untuk pertama kalinya dalam enam musim.

    The Clarets berjuang untuk menghindari degradasi tetapi mereka telah menunjukkan dalam beberapa pekan terakhir bahwa mereka akhirnya beradaptasi dengan Liga Premier dan mereka ingin mencatat kemenangan di pertandingan terakhir tahun 2014 ini.

    Blues kemudian akan memulai tahun baru melawan Sunderland --tim yang juga sudah dihadapi pada awal Desember lalu. Saat itu kecemerlangan Aguero, Zabaleta, dan Jovetic memastikan kemenangan 4-1 atas tim Gus Poyet.

    The Black Cats tidak konsisten tetapi selalu jadi tim yang sulit dikalahkan ketika mereka mengunjungi Manchester.

    Akhirnya, di akhir pekan pertama Januari, putaran ketiga Piala FA akan kembali. Kali ini City bermain di kandang menghadapi Sheffield Wednesday.

    City sudah menghadapi tim divisi Championship pada September lalu di ajang Piala Capital One, dimana City berhasil mencetak tujuh gol tanpa balas. Jose Angel Pozo mencetak gol pertamanya untuk tim senior dalam pertandingan itu.


    ______________________
    Editor : Pramdia A
    Foto : Getty Images
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Periode "Boxing Day" yang Sibuk Bagi Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top