• Latest News

    Sunday, December 7, 2014

    Review Film Danau Hitam


    BeritaSeharian.com- Danau Hitam menceritakan seorang gadis kecil yang dikunci dalam sebuah peti oleh sekelompok orang yang menganggap bahwa gadis tersebut membawa sial. Mereka membuang peti yang berisikan seorang gadis dan melemparkannya ke tengah danau hingga tenggelam, kemudian danau itu terselimuti dengan kabut yang tebal serta tidak lama kemudian terdengar teriakan yang keras.

    Suatu ketika, Andrean (Garindra Bimo), Keyla (Nadine Chandrawinata), Boy (Deny Sumargo), Audi (Maria Selena), dan Joni (Daniel Topan) pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa kendala, akhirnya mereka sampai ditempat yang mereka tuju, dan mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Kemudian Andrean menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau dan mengangkat peti ke tepi. Dan malam itu, kabut tebal menyelimuti tenda mereka.



    Keesokan harinya mereka pergi bersepeda ke gunung, dan sampainya disana mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan. Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam di rumah itu. Ketika malam tiba, mereka di teror oleh sosok gadis kecil dan mengalami rentetan-rentetan kejadian yang tidak masuk akal.   

    Cerita diatas adalah sedikit dari jalan cerita film Danau Hitam. Dalam film Danau Hitam ini anda akan menemukan adegan-adegan menyeramkan khas film-film horor Hollywood seperti The Conjuring dan Insidious.  Adegan seperti pintu yang terbuka sendiri, lampu yang mati secara mendadak, kursi yang bergerak sendiri, hingga adegan tarik-menarik yang dilakukan oleh arwah gadis kecil yang mati penasaran.


    Film yang dibesut oleh Jose Purnomo ini cukup berhasil dalam memberikan suasana mencekam tanpa memperlihatkan hantu atau arwah yang menjadi khas penampakan dalam sebuah film dengan genre horor. Ia sangat fokus terlihat memberikan tingkat ketegangan dan kengerian yang intens mulai dari awal hingga akhir film. Namun tidak hanya menampilkan sisi horor, Danau Hitam juga memiliki unsur komedi meski hanya sedikit dan keindahan pemandangan alam yang menjadi tempat berpetualang sekelompok pemuda tersebut.


    Produser: Gope T. Samtani
    Sutradara: Jose Purnomo
    Produksi: Rapi Films
    Genre: Horor
    Pemain: Denny Sumargo, Nadine Chandrawinata, Maria Selena, Garindra Bimo, Daniel Topan
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Review Film Danau Hitam Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top