• Latest News

    Wednesday, December 3, 2014

    Review Penguins Of Madagascar


    BeritaSeharian.com- The Penguins of Madagascar menceritakan para agen mata-mata penguin paling dikenal dan pemberani di dunia beranggotakan Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Rico (Christopher Knights), dan Private (Conrad Vernon). Mereka memiliki misi untuk melawan musuh baru bernama Dr. Octavius Brine yang mencoba melenyapkan spesies mereka dan menguasai dunia.

    Dalam sebuah misi untuk menyusup ke dalam Fort Knox, Kwarter Pinguin yang terdiri dari Skipper sang pemimpin, Kowalski ahli intelijen, Rico ahli senjata dan bahan peledak, dan Private ahli penyamaran yang juga paling muda dalam tim, ditangkap oleh seekor gurita jahat yang bernama Dave (John Malkovich). Dave memiliki dendam kesumat dengan keempat pinguin tersebut karena telah meredupkan kebintangannya di setiap kebun binatang yang dihuninya.


    Namun dalam keadaan terpojok, keempat pinguin tersebut diselamatkan oleh North Wind, sekelompok agen rahasia yang terdiri dari hewan- hewan bernama Classified (Benedict Cumberbatch), Corporal (Peter Stormare), Eva (Annet Mahendru), dan Short Fuse (Ken Jeong).

    North Wind membutuhkan bantuan para pinguin karena disinyalir Dave memiliki sebuah senjata mematikan yang dapat mengancam keselamatan pinguin- pinguin di seluruh dunia. Namun apa yang direncanakan Dave ternyata tidak semudah itu. Masalah yang dihadapi selain rencana jahat Dave adalah perang ego di antara pimpinan kedua kubu; Skipper dan Classified. Dan untuk menggagalkan rencana jahat Dave, kedua hewan tersebut harus mau bahu membahu dan melupakan ego masing- masing.

    Penguins kedatangan dua pengisi suara baru yakni aktor Benedict Cumberbatch sebagai agen misterius yang namanya dirahasiakan, dan John Malkovich yang memerankan karakter penjahat utama Dr. Octavius Brine. Film ini digarap oleh Sutradara dari film ketiga Madagascar: Europe’s Most Wanted Eric Darnell Smith bersama Simon J. Smith

    Plot dalam Penguins of Madagascar sangat sederhana dan straightforward. Selain mengisahkan pembalasan dendam Dave, film ini juga menceritakan bagaimana Private, si penguin terbungsu dan terlugu, merasa terkucil karena tidak memiliki kemampuan spesial yang dapat disumbangkan bagi tim. Skipper adalah sang pemimpin dan ahli strategi, sementara Kowalski adalah si jenius, dan Rico adalah “bendahara”, sedangkan Private dianggap hanya memiliki wajah lucu dan berperan sebagai maskot tim. Private ingin membuktikan dirinya pada Skipper, bahwa ia juga bisa menjadi prajurit yang dapat diandalkan.


    Ada begitu banyak scene yang mengundang gelak tawa dalam film ini, terutama dengan lelucon-leluconnya yang selalu segar dan pintar. Para penguin juga memiliki daya tariknya tersendiri sehingga apa pun yang mereka lakukan di layar tampak benar-benar lucu dan menggemaskan.
    Overall, Penguins of Madagascar menjadi sebuah film animasi yang cukup memuaskan. Faktor cerita yang sederhana, joke yang efektif, serta adegan-adegan yang menghibur menjadi sebuah faktor kuat yang menjadikan film ini mudah diterima berbagai kalangan. Ditambah dengan penampilan cameo dari para pemain film Madagascar, seperti keempat karakter sentral fim tersebut, King, Julien, Mort, Vitaly.


    Sutradara: Eric D. Smith, Simon J. Smith
    Produser: Lara Breay, Tripp Hudson
    Penulis Naskah: John Aboud, Michael Colton
    Pemain: Benedict Cumberbatch, Andy Richter, John Malkovich, Peter Stormare, Ken Jeong
    Genre: Adventure, Animation, Comedy
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Review Penguins Of Madagascar Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top