• Latest News

    Tuesday, December 2, 2014

    Review Unlimited Love


    BeritaSeharian.com- Unlimited Love bercerita tentang persahabatan tiga orang tokoh: Andika, Prasetyo dan Widya. Mereka bersahabat dimulai sejak SMA hingga dilanjutkan setelah mereka lulus. Widya yang saat itu masih berpacaran dengan Pras membuat Andi jadi pelengkap hubungan persahabatan mereka. Dan ternyata diketahui bahwa secara diam-diam Andi pun selama ini sebenarnya mencintai Widya. Suatu ketika Widya hamil oleh Pras. Dan sejak saat itu Pras menghilang entah kemana, bagai ditelan bumi, Andi yang pada dasarnya mencintai Widya akhirnya menikahi Widya secara resmi.

    6 tahun Andi dan Widya hidup bahagia. Mereka memiliki anak yang cantik bernama Kurnia, yang sebenarnya adalah anak Pras. Setelah 6 tahun berlalu, tiba-tiba Pras kembali muncul ditengah rumah tangga Andi dan Widya.

    Film Unlimited Love ini selain untuk memperingati hari HIV/AIDS sedunia yang diperingati pada tanggal 1 Desember, juga mengisahkan bahaya cinta, pergaulan bebas dan narkoba memang layak untuk ditonton karena selain alur ceritanya yang mudah untuk diikuti, mengharukan serta sangat edukatif dan juga menghibur. Film Unlimited Love ini mengambil lokasi di Jakarta dan Amsterdam-Belanda.


    Produser: Ertha Juliana Sahab
    Sutradara: Haryanto Corakh
    Penulis Naskah: Haryanto Corakh
    Pemain: Restu Sinaga, Prisia Nasution, Dallas Pratama, Dewi Irawan, Kiki Mustika
    Genre: Fiksi, Drama
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Review Unlimited Love Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top