• Latest News

    Wednesday, December 3, 2014

    Tempat Wisata Kuliner Bernuansa Halloween di Jakarta!


    Beritaseharian.com - Tempat Wisata Kuliner Bernuansa Halloween di Jakarta. Kafe biasanya dibuat dengan konsep romantis untuk menarik pengunjung. Namun beberapa kafe di Jakarta, justru menyajikan nuansa seram ala Halloween.

    Meski tak merayakan Halloween secara istimewa, namun teror hantu juga hadir di beberapa restoran dalam wujud makanan. Salah satunya adalah Kafe Colette & Lola. Tiba-tiba kafe Collete & Lola diselimuti jaring laba-laba. Jack-O-Lantern bersama para hantu dan para pramusaji bertopi penyihir akan menyambut Anda.

    Suasana semakin bertambah seram dengan sajian kue tart berbentuk Jack-O-Lantern. Kue labu kuning ini merupakan menu khusus saat Halloween. Kue tart berwarna kuning lengkap dengan mata, hidung dan mulut yang menyeringai membuat kue ini nampak agak seram.

    Namun paduan warna kuning dan hijau membuatnya juga terlihat lucu. Kue ini merupakan paduan cake dengan puding rasa mangga. Untuk memperkaya rasa, kue ini dipadukan dengan krim kelapa, potongan nanas serta cokelat.  Selain kue tart, Collete & Lola juga menghadirkan cake pops berbentuk penyihir, hantu, kucing hitam, dan labu Halloween.

    “Kami baru menjual kue-kue Halloween selama empat hari, namun antusiasme masyarakat ternyata cukup tinggi. Pembelian kue-kue Halloween 20 persen lebih tinggi daripada kue lainnya” ungkap Supervisor Colette & Lola, Hamdi seperti yang dilansir CNN Indonesia.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tempat Wisata Kuliner Bernuansa Halloween di Jakarta! Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top