• Latest News

    Thursday, December 11, 2014

    The Sigit Ramaikan Puncak Acara Budi Luhur Music Festival 2014 “Spirit Without Drugs“



    Beritaseharian.com - Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Blu-M-Fest yang ke 5 ini akan menjadi special karena  di puncak acara juga akan di adakan Coaching Clinik oleh Doni Suhendra, dia adalah gitaris dari band legendaries Indonesia yaitu band Krakatau. Doni Suhendra memberi kesempatan untuk para musisi untuk Sharing ilmu seputar teknik bermain gitar.

    “Blu-M-Fest  tidak hanya akan menjadi ajang festival band, namun acara ini juga di harapkan sebagai tempat berkumpulnya para musisi se-Jabodetabek selama 3 hari. Kita dapat sharing-sharing musik dan juga mengikuti coaching clinik oleh Doni Suhendra Gitaris Band Krakatau di ahir acara yang diharapkan dapat meningkatkan skill bermusik kita” kata Yudansyah Utama Putra, Ketua Panitia Blu-M-Fest 2014

    Festival Band tahunan, Blu-M-Fest kembali hadir untuk kelima kalinya. Setelah sukses menggelar Blu-M-Fest sejak tahun 2009 UKM Kreatifitas Musik Mahasiswa Universitas Budi Luhur yang bekerja sama dengan Bank BRI dan Telkomsel, , kali ini melangsungkan Blu-M-Fest selama tiga hari pada tanggal 09,10 dan 12 Desember 2014 di Gedung Auditorium Kampus Budi Luhur, Jakarta Selatan.

    Mengusung tema “Spirit Without Drugs“, Blu-M-Fest 2014 bertujuan untuk membangkitkan  Semangat para pemuda Indonesia dengan hal-hal positive dan menjauhi narkoba. Dengan menghadirkan artis The Sigit yaitu band dengan genre Hard Rock yang akan perform di puncak acara dan Bazar selama 3 hari di lingkungan Auditorium Kampus Budi Luhur diharapkan akan mampu menambah kemeriahan acara         Blu-M-Fest 2014.  Dan di hari terahir yaitu final festival band dimana peserta yang telah mengikuti audisi akan dipilih 7 terbaik untuk berkompetisi kembali memperbutkan juara.



    _______________
    Abdul Gofar
    Pramdia A
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Sigit Ramaikan Puncak Acara Budi Luhur Music Festival 2014 “Spirit Without Drugs“ Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top