• Latest News

    Sunday, January 11, 2015

    13 Orang PNS DKI Jakarta Terindikasi Narkoba


    Beritaseharian.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku jika tes urine yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta kepada seluruh PNS menghasilkan kejutan. Sedikitnya 13 PNS Pemprov DKI, urinenya terindikasi mengandung narkoba jenis morfin.

    Hanya saja Djarot Saiful mengaku belum mengantongi 13 nama PNS tersebut, tapi diketahui mereka merupakan pegawai eselon II dan III. Djarot menegaskan jika pihaknya tidak akan ragu memecat PNS yang benar-benar terbukti menggunakan barang haram tersebut.

    “Belum tahu, nanti akan kita panggil. Kalau terbukti akan kita copot dari jabatannya” ungkap Djarot di kawasan Semanggi Jakarta, Minggu (11/1/2015).

    Djarot mengatakan sanksi yang akan dijatuhkan kepada para PNS yang terbukti menggunakan obat-obat terlarang akan ditentukan sesuai tingkat kesalahannya. Apabila diketahui sudah bertahun-tahun menggunakan obat terlarang itu, Djarot tak ragu memecat PNS bersangkutan.

    “Kalau sudah tahu langsung diproses. Kalau terbukti telah menggunakan selama bertahun-tahun, akan dipecat sebagai pegawai negeri sipil” tegasnya.

    Djarot mengaku tidak main-main soal indikasi narkoba yang melibatkan PNS. Pasalnya menurut dia, PNS seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat. “Karena kita sangat betul-betul anti narkoba. Apalagi pegawai negeri sipil itu kan harus jadi contoh bagi masyarakat” pungkas Djarot Saiful.

    ___________________________
    Pramdia A
    Aktualpost
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 13 Orang PNS DKI Jakarta Terindikasi Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top