• Latest News

    Friday, January 23, 2015

    Kronologis Polri Tangkap Bambang Widjojanto, Wakil Ketua KPK


    Beritaseharian.com - Ditangkapnya Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto oleh petugas Bareskrim Mabes Polri, menjadi kabar informasi yang menghebohkan. Namun demikian belum jelas atas dasar kasus apa Bambang Widjojanto ditangkap.

    Lantas bagaimana kronologis penangkapan Bambang Widjojanto oleh petugas Bareskrim Mabes Polri hari ini (Jumat, 23 Januari 2015)?

    Penangkapan bermula ketika Bambang Widjojanto mengantar anaknya ke sekolah, dia belum sempat tiba di kantor KPK. Bambang selama ini dikenal sebagai pimpinan yang paling vokal dalam penanganan kasus.

    dalam keterangannya Sari Indra Dewi, istri dari Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengatakan bahwa suaminya ditangkap oleh Bareskrim Polri saat dalam perjalanan pulang ke rumah usai mengantarkan anak bungsunya, Muhammad Yattaqi (10).

    Bambang ditangkap tak lama setelah meninggalkan sekolah anaknya di SD Nurul Fikri, Kelapa Dua, Depok. “Tadi sudah berada di sekolah. Makanya ketika saya tahu mas Bambang ditangkap, saya langsung telepon ke sekolah, saya tanya apa Taqi (anak Bambang) ada di kelas atau tidak? Sekolahnya jawab ada” ungkap Sari saat ditemui di kediamanmya di Kampung Bojong Lio Cilodong Depok Jawa Barat, Jumat (23/1/2015).

    Sari menuturkan saat terjadinya penangkapan, Bambang tengah bersama dengan anaknya yang kedua, Izzat Nabilla (20) yang ikut menemani dari sejak berangkat dari rumah. Izzat kemudian ikut dibawa ke Mabes Polri.

    Dan melalui Izzat lah, surat penangkapan dititipkan. Dengan demikian, polisi tidak menyertakan surat penangkapan saat menciduk Bambang. Surat penangkapan baru diberikan saat ia telah sampai di Mabes Polri.

    “Surat penangkapan dititip ke Izzat. Jadi dia dibawa ke Bareskrim untuk dititip surat penangkapan. Sekarang Izzat sudah di rumah cuma saya belum baca suratnya secara detail. Saya cuma tahu ada surat penangkapan dan suratnya sudah saya simpan” tambah Sari seperti yang dilansir Kompas.

    Bambang Widjojanto bareskrim, bambang wijayanto, ditangkapnya wakil kpk bambang wijayanto, kronologi penangkapan bambang widjojanto, polri tangkap bambang, sekolahnya anak wakil ketua kpk.

    ____________________________

    Sumber : Aktualpost
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kronologis Polri Tangkap Bambang Widjojanto, Wakil Ketua KPK Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top