• Latest News

    Wednesday, January 7, 2015

    Manchester United Kontrak Victor Valdes Selama 18 Bulan

    Victor Valdes

    Beritaseharian.com - Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Victor Valdes dan sang pemain yang saat ini tidak terikat kontrak dengan siapa pun itu akan bergabung dengan Red Devils pada kontrak dua tahun.

    Mantan kiper Barcelona itu telah berlatih dengan Manchester United selama dua bulan terakhir ketika ia mencoba untuk pulih dari cedera lutut serius.

    Menurut laporan, manajer Manchester United, Louis Van Gaal telah terkesan dengan Valdes selama dalam pelatihan dan telah setuju untuk menandatangani pemain dengan kontrak 18 bulan.

    Valdes sendiri sempat berlatih dengan tim utama Setan Merah selama sepuluh pekan. Sejak Oktober lalu, klub kota Manchester ini memang memberi kesempatan Valdes untuk meneruskan rehabilitasi cederanya di pusat latihan mereka di Carrington.

    Valdes belum bermain dalam laga resmi selama sembilan bulan setelah ia mengalami cedera saat Barcelona menundukkan Celta Vigo 3-0. Karena cedera jugalah Valdes tidak diikutsertakan oleh Vincente del Bosque ke Piala Dunia Brasil.

    Pada sesi latihan, penjaga gawang berusia 32 tahun ini mampu membuat manajer Man United Louis van Gaal terkesan dengan kemampuannya, juga bisa membuktikan bahwa ia masih memiliki kebugaran dan performa untuk bermain di level tertinggi.

    Valdes akan bertindak sebagai cadangan untuk kiper Spanyol, David De Gea, yang telah memperlihatkan performa sensasional musim ini dan tanpa diragukan lagi menjadi pilihan pertama di Old Trafford.

    Sementara itu, Andres Lindegaard tampaknya berada di jalan keluar dari Old Trafford, karena kurangnya kesempatan masuk tim pertama. Penandatanganan Valdes akan semakin memperkecil peluang untuk masuk tim utama bagi si kiper Denmark itu, yang kemungkinan akan segera kembali ke Skandinavia.

    Valdes menjadi pemain pertama yang dikontrak United di bursa transfer Januari ini, selagi Van Gaal terus meningkatkan kualitas timnya guna merebut satu tempat Liga Champions. Menurut ESPN, Valdes akan ditawari kontrak 18 bulan untuk melapis penjaga gawang Man United saat ini, David De Gea.

    Jika benar didatangkan, ia akan menjadi pemain ketujuh yang diboyong van Gaal ke MU setelah Ander Herrara, Luke Shaw, Marcos Rojo, Angel di Maria, Daley Blind, dan Radamel Falcao.

    Kiper ini menjadi pilihan pertama di FC Barcelona pada periode 2002 sampai 2014, dengan sebelumnya tampil di tim junior Barcelona B dan Barcelona C.

    Selama di tim senior ia sudah membela tim Catalan itu sebanyak 387 kali.

    ___________________________
    Editor : Pramdia Arhando
    Foto : BBCSports
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Manchester United Kontrak Victor Valdes Selama 18 Bulan Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top