• Latest News

    Saturday, April 4, 2015

    AC Milan Sukses Bawa Kemenangan dari Markas Palermo


    BeritaSeharian.com-  AC Milan berhasil membawa pulang 3 poin dari lawatannya ke Renzo Barbera, kandang Palermo. Dengan meyakinkan AC Milan mencuri kemenangan 1-2 pada pekan ke 29 Liga Italia Serie A. Dua gol AC Milan dicetak Alessio Cerci pada menit 37 dan striker yang tengah naik daun, Jeremy Menez di menit 83. Sementara itu, gol Palermo dihasilkan oleh Paulo Dybala menit 72 lewat titik putih setelah bek AC Milan Paletta menjatuhkan Andrea Belotti dalam kotak penalti.

    Jalannya pertandingan kedua kubu langsung berinisiatif melakukan penyerangan. Beberapa kali Palermo dan AC Milan bergantian melakukan penyerangan. Khusus untuk AC Milan, pertandingan ini akan menentukan perjuangannya menggapai tiket ke Liga Eropa musim depan.

    Pada menit 37, AC Milan berhasil memimpin. Cerci mencetak gol berawal dari umpan silang dari sisi kanan, kiper Palermo Sorentino hendak menangkap. Namun, langsung diserobot dan membuahkan gol. Hingga babak pertama usai, AC Milan berhasil memimpin.

    Tertinggal di babak I, Palermo berinisiatif mengurung pertahanan Milan dan sempat membuat Kiper Milan, Diego Lopez jatuh bangun. Keasyikan menyerang, Palermo tersentak setelah pada menit 58 Destro mencetak gol bagi Milan. Beruntung, gol destro tidak disahkan setelah sebelumnya dianggap dalam posisi offside.

    Paulo Dybala! Striker muda Palermo yang tengah menjadi bidikan klub-klub eropa ini berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih setelah pada menit 72 Belotti dijatuhkan bek Milan di di kotak penalti. Dengan meyakinkan, Dybala merobek gawang Diego Lopez.

    Dan, Jeremy Menez muncul sebagai tokoh antagonis bagi publik Renzo Barbera, setelah golnya pada menit 83 usai memanfaatkan kelengahan bek Palermo dengan melakukan solo run ke daerah pertahanan, bertahan hingga akhir laga.  

    Sayang, meski menang AC Milan tetap tidak beranjak dari posisi 8 klasemen sentara dengan 41 poin dari 29 laga.  Sementara Palermo masih menempati peringkat 11.

    Susunan Pemain:
    Palermo: Stefano Sorentino, Andrea Rispoli, Roberto Vitiello, Geancarlo Gonzalez, Achraf Lazaar, Luca Rigoni, Mato Jajalo, Edgar Barreto (Ivaylo Chochev 54’), Robin Quaison (Andrea Belotti 58’), Paulo Dybala, Franco Vazquez

    AC Milan: Diego Lopez, Ignazio Abate, Gabriel Paletta, Philippe Mexes, Luca Antonelli, Marco Van Ginkel, Nigel De Jong, Giacomo Bonaventura, Alessio Cerci (Suso 77’), Mattia Destro (Giampaolo Pazzini 77’), Jeremy Menez (Andrea Poli 90+2’)



    Penulis: @Media_Tawadhu8
    Editor: Pramdia10
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AC Milan Sukses Bawa Kemenangan dari Markas Palermo Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top