• Latest News

    Thursday, April 2, 2015

    Awas! Air Zamzam Palsu Beredar di Pasar


    Jakarta, BeritaSeharian.com - Masyarakat kali ini dihebohkan dengan adanya kasus pemalsuan Air Zamzam yang beredar luas di pasar. Masyarakat pun harus lebih pintar dan berhati-hati  untuk mendapatkan sebuah Air Zamzam yang kualitasnya asli.

    Rabu malam tadi, Polres Metro Jakarta Pusat menyambangi tempat dimana adanya sebuah pemalsuan Air Zamzam di Srengseng, Jakarta Barat. Sebelumnya Polres Metro Jakarta Pusat mendatangi sebuah Toko Rizki di jalan Jati Baru, Tanah Abang Jakarta Pusat, kemudian dilakukan pengembangan di daerah Srengseng, Jakarta Barat yang dimana terdapat sebuah tempat produksi Air Zamzam Palsu.

    Dari hasil penggrebekan, polisi menahan empat tersangka yang usianya berumur 20 dan 28 tahun, yang berinisial R, S, A dan W.

    Lebih hebatnya pelaku juga bisa membuat sebuah kemasan palsu untuk menyerupai kemasan aslinya, tak hanya itu label stiker bandara pun bisa mereka dapati untuk menipu konsumenya agar barang ini jelas barang impor.

    Nasrudin, pemilik rumah kontrakan tidak tahu-menahu soal bisnis tersebut. Nasrudin mengatakan, para pemalsu Air Zamzam tersebut juga jarang bersosialisasi dengan warga dan jarang keluar rumah. Setiap pagi, lanjut dia, pemalsu Air Zamzam sudah berangkat kerja.(kompas.com)

    Penulis : Abdul Gofar
    Editor   : Pramdia Arhando

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awas! Air Zamzam Palsu Beredar di Pasar Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top