• Latest News

    Thursday, April 2, 2015

    Di Negara Ini Furious 7 Dilarang Tayang


    Saat penggemar di belahan dunia lain menyambut euforia perilisan 'Furious 7', penggemar di Thailand harus memendam kekecewaan. Film arahan sutradara James Wan itu dilarang tayang di bioskop Negeri Gajah, sehari sebelum jadwal yang ditentukan.

    Seharusnya, penggemar di Thailand bisa menyaksikan penampilan terakhir Paul Walker bersama kru yang dipimpin Dominic Toretto (Vin Diesel) pada hari ini, Rabu (1/4). Tetapi sehari sebelum jadwal penayangan, Pengadilan Sipil Thailand memutuskan untuk melarang film tersebut tayang karena salah satu pemainnya (aktor Thailand, Tony Jaa) disebut memiliki masalah kontrak dengan perusahaan film Thailand, Sahamongkol Films.

    Tony Jaa yang berperan sebagai Kiet di 'Furious 7' disebut melanggar kontrak 10 tahun karena bekerja untuk perusahaan film lain. Mereka meminta kompensasi senilai US$ 49 juta atau sekitar Rp 638,9 miliar.

    Banyak penggemar di Thailand kecewa dan marah karena sudah menunggu selama dua tahun untuk menyaksikan 'Furious 7'. Apalagi, film kali ini memiliki kedekatan emosional yang kuat setelah salah satu bintang utamanya Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan tragis pada November 2013.

    "Dulu aku suka perusahaan ini tetapi sejak FF7, aku sangat membencinya. Kalian terlalu memanfaatkan rakyat," kata salah seorang penggemar yang melontarkan kritik ke halaman Facebook Sahamongkol Film.

    Dilansir Moviepilot, Rabu (1/4), kuasa hukum Sahamongkol Films, Suwat Apaipak, mengatakan kliennya terbuka untuk melakukan negosiasi, dan jika terjadi kesepakatan, maka 'Furious 7' akan bisa segera tayang di bioskop Thailand.



    Editor: Pramdia
    Sumber: Detik.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Negara Ini Furious 7 Dilarang Tayang Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top