• Latest News

    Saturday, April 4, 2015

    Hattrick Kontra Arema, Bambang Pamungkas Pimpin Top Skorer QNB League 2015


    Beritaseharian.com - Kapten sekaligus penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mencetak hat-trick pada laga perdana QNB League 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/4/2015) malam. Ini membuat dirinya menjadi top skorer sementara QNB League 2015.

    Pemain yang tenar dikenal Bepe itu menjadi momok menakutkan bagi Arema. Pasalnya, dua gol yang dicetak Bepe lahir dari tendangan bebas dan satu gol lagi dari titik putih.

    Bepe menciptakan gol pertamanya pada menit ke-18 lewat tendangan penalti. Eks penggawan Pelita Bandung Raya itu dijungkalkan oleh Victor Igbonefo di dalam kotak terlarang. Bepe pun berhasil melesakkan bola ke dalam gawang mendatar.

    Insting sebagai pendulang gol terbukti belum luntur meski usianya tidak lagi muda. Bepe kembali membubuhkan gol untuk Persija pada menit ke-29, kali ini pemain bernomor punggung 20 itu menjebol gawang Singo Edan lewat tendangan bebas yang mengarah ke pojok kanan gawang.

    Bepe mencetak hat-trick setelah ia kembali menjebol gawang Singo Edan pada menit ke-75, Tidak berbeda, Bepe membobol gawang Arema melalui tendangan bebas seperti gol keduanya

    ___________________________
    Editor : Pramdia Arhando
    Sumber
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hattrick Kontra Arema, Bambang Pamungkas Pimpin Top Skorer QNB League 2015 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top