• Latest News

    Friday, April 3, 2015

    Indonesia Super League Kini Berubah Menjadi QNB League


    Beritaseharian.com - Sehari menjelang pembukaan Indonesia Super League (ISL) 2015, nama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut dipastikan berubah setelah masuknya sponsor baru, QNB (Qatar National Bank) Group.

    Dengan demikian, nantinya kompetisi ini akan memakai nama resmi QNB League. Kerja sama ini sendiri bakal berlangsung hingga akhir musim 2017 mendatang.

    "Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepakbola Indonesia. Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat. QNB adalah Banking Brand kelas internasional dengan track record yang sudah terbukti dalam menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi terhadap sepakbola dan bagi ISL untuk memiliki mereka sebagai sponsor “Title-Partner" merupakan sebuah kehormatan." ujar Hadi Widodo, Presiden Direktur BVSports.

    "Kami berharap melalui kemitraan ini baik QNB Group maupun “QNB League” akan menghasilkan keberadaan yang semakin kuat dan tahan lama di hati para fans sepakbola Indonesia. Kami tidak sabar untuk memulai musim ini dengan harapan yang sangat besar dan bersama dengan QNB Group kami akan mengangkat liga ke tingkat yang    lebih tinggi.” lanjutnya.

    QNB Group sendiri merupakan salah satu pemain raksasa dalam dunia perbankan global. Sebelumnya, QNB telah menjadi sponsor untuk klub raksasa Prancis, PSG serta badan sepakbola Asia, AFC.

    Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono perubahan ini jelas dengan mengacu pada nama sponsor yang di dapat. Tentu saja dengan masuknya QNB Group sebagai sponsor utama kompetisi Indonesia Super League (ISL) maka nama ISL mulai musim 2015
    di ganti dengan QNB League. Selain itu di harapkan dengan masuknya sponsor asing ini persepakbolaan indonesia semakin maju dan meriah.

    “Ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepakbola dengan pasar global. Kompetisi Indonesia Super League terus berlanjut, bertransformasi menjadi lebih baik mulai dari sisi teknis permainan, profesionalisme para klub dan pemain, yang menjadikan liga ini menjadi sebuah tontonan yang menghibur.” ujar Jokdri.

    “PT Liga Indonesia, BVSports, dan QNB Group memiliki jiwa yang sama untuk menciptakan atmosfer kompetisi yang lebih meriah dan memiliki nilai bisnis yang tinggi. Kami akan bekerja sama untuk membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik, baik dari segi kualitas kompetisi maupun segi penciptaan industri sepakbola.” lanjut Joko Driyono.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Indonesia Super League Kini Berubah Menjadi QNB League Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top