• Latest News

    Sunday, April 5, 2015

    Inzaghi Tak Terganggu Rumor Penjualan AC Milan


    Pelatih Filippo Inzaghi tak terganggu dengan rumor penjualan saham mayoritas AC Milan kepada pengusaha Thailand, Bee Taechaubol. Isu mengenai ketertarikan Taechaubol terhadap Milan sejatinya telah berembus sejak Februari 2015.
    Taechaubol diketahui mengajukan tawaran kepada Iblis Merah di kediaman sang Supremo, Silvio Berlusconu di Arcore , Italia. Terbaru, kedua pihak telah menemui kata setuju dan pengusaha asal Negeri Gajah Putih itu akan menguasai 65% saham klub yang bermarkas di San Siro dalam 12 bulan ke depan.
    Menyinggung soal posisi Adriani Galliani sebagai CEO Rossoneri, ia dipastikan akan tetap duduk di posisi tersebut dan mengurusi masalah transfer pemain. Demikian halnya dengan putri Berlusconi, Barbara Berlusconi yang tetap menjabat CEO pemasaran.
    Akan tetapi soal pelatih, belum ada kabar lebih lanjut. Pemilik baru diyakini akan menunjuk pelatih anyar, terlebih apabila Inzaghi gagal membawa Milan finis di zona empat besar.
    “Berbagai rumor mengenai klub tidak akan mempengaruhi saya. Saya hanya berpikir mengenai tim dan di lapangan,” kata Inzaghi, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (4/4/2015).
    “Berlusconi merupakan presiden yang hebat dan Adriano Galliani seorang sutradara yang luar biasa. Para pemain dan saya berada di posisi yang stabil, sehingga tidak aka nada yang membuat kami terganggu. Kami hanya berpikir soal permainan dan menang,” tuntasnya.

    Sumber: Okezone.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inzaghi Tak Terganggu Rumor Penjualan AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top