• Latest News

    Saturday, April 25, 2015

    Review Avengers: Age of Ultron


    BeritaSeharian.com- Sukses dengan film pertama ‘Avengers’ (2012), para superhero kembali melindungi manusia bumi yang terancam punah dalam‘Avengers: Age of Ultron’. Dibuka dengan suasana mencekam dan tegang, baku tembak serta perkelahian pun langsung dimulai. Para Avengers mencoba merebut tongkat Loki dari tangan Hydra dan mengamankannya. 


    Menjelang pesta perayaan kemenangan Avengers karena berhasil mengambil tongkat Loki dari tangan Hydra, selama beberapa hari, Stark dan Jarvis sibuk meneliti tongkat tersebut serta batu ajaib macam apa yang ada di tongkat itu. Namun semuanya berubah, justru saat para anggota Avengers sedang asyik berpesta. Tony menciptakan robot cerdas Ultron untuk menggantikan peran Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye. Ultron (James Spader) sebuah robot yang awalnya direncanakan untuk menggantikan pera Avengers ini pun lantas berjalan diluar kendali dan berniat menghabisi seluruh umat manusia dan menggantinya dengan robot-robot dibawah kendalinya dengan dibantu oleh si kembar pemiliki kekuatan super Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson) dan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang memiliki dendam masa kecil terhadap Tony Stark.


    Dan dalam hitungan jam saja, Ultron yang notabenenya adalah sebuah program, sudah dapat membangun dirinya sendiri, dan langsung memporak-porandakan tempat para Avengers sedang melakukan pesta kemenangan. Rupanya, Ultron, berniat untuk memusnahkan Avengers, dan membangun kembali dunianya sendiri setelah seluruh makhluk di Bumi dibinasakannya.


    Yang menarik lainnya di film ini adalah, Joss Whedon selaku sutradara memilih untuk menghadirkan romansa antar dua tokoh penting di Avengers: Age of Ultron. Cinta dan pengorbanan yang begitu besar, ditengah kondisi yang begitu rawan dan mengancam kehidupan umat manusia.

    Dan seperti biasanya, film superhero Marvel selalu memiliki kejutan-kejutan kecil yang bisa membuat penonton berteriak kagum ataupun bertepuk tangan. Seperti kehadiran Veronica, yang nanti dapat Anda lihat di Avengers: Age of Ultron.




    Director: Joss Whedon
    Written By: Joss Whedon
    Producers: Kevin Feige
    Cast: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, James Spader, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, Paul Bettany
    Genre: Action, Fantasy


    _________________________________
    Penulis: Media Tawadhu
    Editor   : Pramdia Arhando

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Review Avengers: Age of Ultron Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top