• Latest News

    Saturday, April 4, 2015

    Terhenti Akibat Lampu Stadion Jalak Harupat Padam, Akhirnya Persib Bungkam Semen Padang


    Beritaseharian.com - Sebuah laga perdana yang melibatkan Persib bandung vs Semen padang dalam pertandingan QNB League yang sebelumnya bernama ISL Indonesia Super League berjalan menarik dengan diramaikan dengan banyaknya suporter yang menduduki tribun stadion Sijalak harupat sore in.

    Bermain dengan menampilkan pemain pemain pilihan pelati , kedua tim belum mampu mencetak gol hingga menit 15 atau sepertiga babak pertama, Persib diantaranya menampilkan Firman utin , Atep , Spaso, Vujovic, Tony, Konate makan, dll , sementara dikubu Semen padang nama yang sudah tak asing lagi diantaranya, Esteban Viscara, Airlangga Sucipto dan Eka ramdani .

    Berkali kali Persib mencoba menyerang pertahanan tim Kabau sirah , namun usahanya masih nihil , begitu juga dengan yang diupayakan Nil maizar dan anak asuhnya pun belum berbuah gol, akan tetapi cerita itu menjadi berubah usai lepas menit 15.

    Sebuah tekanan dari sisi kiri pertahanan Semen padang yang dilakukan para pemain Persib membuah kan satu gol pembuka dari kaki Muhammad Ridwan dengan satu tembakan keras nya ke pojok kanan gawang Semen padang ,

    Bola yang terarah mendatar tersebut tak terjangkau halauan kiper Semen padang dan lantas mampu menggetarkan gawang Semen padang , darrrr skor 1-0 .

    Satu gol M Ridwan bertahan sampai babak pertama usai , dan dibabak kedua pun tak ada lagi gol yang tercipta , satu insiden mati lampu menjadi hiasan di menit akhir babak kedua , skor akhir 1-0.

    ___________________________
    Editor : Pramdia Arhando
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terhenti Akibat Lampu Stadion Jalak Harupat Padam, Akhirnya Persib Bungkam Semen Padang Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top