• Latest News

    Friday, May 8, 2015

    Andrew Darwis Pendiri "Kaskus" Masuk Tim Transisi Menpora


    Beritaseharian.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada Jumat (8/5) mengumumkan susunan Tim Transisi Indonesia Memanggil yang "mengambil alih hak dan kewenangan PSSI sampai terbentuknya kepengurusan PSSI yang kompeten." Dari 17 anggota, terdapat nama Andrew Darwis yang tak lain adalah pendiri situs web forum online Kaskus.

    Penunjukkan Andrew sebagai salah satu anggota Tim Transisi memang hanya salah satu dari sekian kejutan yang dihadirkan Menpora pada perjumpaannya dengan media di kantor Kemenpora, Jumat (8/5).

    Apalagi, dengan statusnya sebagai founder situs forum komunitas maya terbesar di Indonesia, Andrew memang tak begitu akrab dengan dunia sepak bola profesional.

    Meski begitu, Andrew ternyata tak terlalu memedulikan polemik mengenai latar belakangnya. Dia justru menyambut penunjukkan oleh Menpora sebagai suatu amanat yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

    "Amanah yg berat tapi saya akan berusaha sekuat tenaga menyumbangkan pikiran untuk menuju sepak bola prestasi di masa depan. Mohon doa dan restu," kicau Andrew di akun Twitter pribadinya, @adarwis.

    Andrew pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Menpora. "Terima kasih buat kepercayaan yang di berikan Menpora @imam_nahrawi -  salam olah raga," cuit lanjut Andrew.

    Dirangkum dari berbagai sumber.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Andrew Darwis Pendiri "Kaskus" Masuk Tim Transisi Menpora Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top