• Latest News

    Friday, May 8, 2015

    Menpora Umumkan Tim Transisi, Dari Walikota Hingga Mantan Pimpinan KPK Ada didalamnya


    Beritaseharian.com - Jakarta - Setelah sempat tertunda dua kali, Menpora Imam Nahrawi akhirnya mengumumkan susunan tim transisi. Ada nama Ridwan Kamil di dalamnya, juga Bibit Samad Rianto, Letjen Lodewijk dan Darmin Nasution.

    Imam Nahrawi mengumumkan susunan Tim Transisi di Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Jumat (8/5/2015) malam WIB. Imam didampingi oleh Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto.

    Ada 17 nama yang diumumkan Menpora sebagai anggota Tim Transisi. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, mulai dari letjen TNI, pejabat pemerintahan sampai mantan wakil ketua KPK.

    "Anggota Tim Transisi terdiri dari FX Rudy, Lodewijk Paulus, Ridwan Kamil, Eddy Rumpoko, Ricky yakobi, Bibit Samad Riyanto, Darmin Nasution, Cheppy T Wartono, Tommy Kurniawan, Iwan Lukminto, Francis Lukminto, Francis Wanandi, Saut h Sirait, Andre Darwis, Farid Husaini, Zuhairi Misrawi, Diaz Faizal Hendropriyono, dam Felix F. Wanggai," demikian dibacakan Imam Nahrawi.

    Seperti disebutkan dalam surat pembekuan PSSI oleh Menpora beberapa waktu lalu, Tim Transisi ini akan menjalankan tugas dan wewenang PSSI. Di antaranya adalah menyiapkan tim nasional, memastikan kompetisi berjalan dan memfasilitasi pembentukan kepengurusan PSSI yang baru.

    Sumber
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menpora Umumkan Tim Transisi, Dari Walikota Hingga Mantan Pimpinan KPK Ada didalamnya Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top