• Latest News

    Wednesday, June 3, 2015

    Rafael Benitez Resmi Latih Real Madrid


    Beritaseharian.com - Real Madrid kini telah resmi mengangkat Rafael Benitez sebagai pelatih tim baru mereka. Pelatih berusia 55 tahun itu akan segera diperkenalkan para Rabu siang (3/6) waktu setempat di Santiago Bernebau.

    Pernyataan Real Madrid ini muncul di situs resmi klub. Mantan pelatih Valencia, Liverpool, Internazionale, Chelsea, dan Napoli itu kini resmi menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti.

    Seperti yang dilaporkan oleh media-media Spanyol, dalam dua hari terakhir Benitez telah bekerja di pusat latihan Real Madrid, Valdebebas. Ia telah membuat perencanaan program pramusim dan bertemu dengan tokoh-tokoh berpengaruh klub.

    Benitez juga sudah berdiskusi dengan Zinedine Zidane untuk membahas keadaan tim Real Madrid Castilla beserta Direktur Emilio Butragueno dan sejumlah tokoh lainnya.

    Benitez dikabarkan sudah menandatangani kontrak sebesar empat juta euro per musim dan ia akan menjadi pelatih ke-10 di era Presiden Florentino Perez. Padahal pelatih kelahiran 16 April 1960 itu dikabarkan sempat mendapat tawaran yang lebih besar dari klub lain.

    Seperti yang dikabarkan oleh AS, Benitez juga mendapat tawaran dari Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Manchester City. Namun, karena tuntutan keluarga yang memintanya untuk bisa lebih dekat dengan mereka, maka Real Madrid menjadi pilihan utamanya.

    Benitez telah tinggal secara terpisah dengan istri dan anak perempuannya dalam dua tahun terakhir selama di Italia bersama Napoli. Istrinya menolak untuk pindah ke Italia karena dia tidak menyikai kota Naples
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rafael Benitez Resmi Latih Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top