• Latest News

    Sunday, July 12, 2015

    Akhirnya Liverpool Menyerah, Jual Sterling ke City Rp 1 Triliun


    Beritaseharian.com - Liverpool akhirnya menyerah. Klub itu sepakat menjual salah satu bintang mudanya, Raheem Sterling, ke Manchester City seharga 49 juta pound sterling atau sekitar Rp 1 triliun.

    Menurut BBC, kesepakatan kedua klub itu masih tergantung pada hasil negosiasi kontrak antara City dan Sterling serta hasil tes media pemain sayap berusia 20 tahun itu. Namun, setelah kedua klub sepakat, kecil kemungkinan kepindahan itu batal. Apalagi Sterling sendiri sebelumnya sudah menyatakan ingin pergi dari Anfield.

    Sterling sebenarnya masih terikat kontrak dengan The Reds hingga 2017. Namun tawaran kontrak baru dengan bayaran 100 ribu pound per minggu yang diajukan Liverpool ditolak Sterling. Hal itu tak mengherankan karena pemain ini memang tengah naik daun dan diincar banyak klub besar. Di City, bayarannya dipastikan bisa melebihi yang ditawarkan Liverpool.

    Sejauh ini Sterling belum bergabung dengan latihan Liverpool dan berlasan sakit. Ia juga dikabarkan sempat menolak ikut dalam tur pramusim Liverpool, tapi pelatih Brendan Rodgers tetap menyertakan namanya dalam daftar 30 pemain yang akan dibawa ke Thailand, Australia, dan Malaysia.

    Sikap Sterling sempat dikiritik banyak legenda Liverpool. Salah satunya adalah oleh Steven Gerrard, yang baru hengkang ke Los Angeles Galaxy. "Anda tak bisa berpura-pura sakit atau menolak untuk ikut dalam tur," kata Gerrard. "Suporter sudah memberinya banyak dukungan, mereka ingin dia bertahan, dan saya pikir memang harusnya begitu."

    Kini, ternyata harapan para suporter dan Gerrard itu tak kesampaian. Sterling dipastikan tak ikut dalam tur Liverpool, karena ia akan segera menjadi pemain City.

    Referensi Tautan
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akhirnya Liverpool Menyerah, Jual Sterling ke City Rp 1 Triliun Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top