• Latest News

    Sunday, July 12, 2015

    Senin Pagi, Lalu Lintas Jakarta Terpantau Padat


    Awal pekan ini lalu lintas Ibukota dan sekitarnya pagi ini terpantau padat. Meski begitu, ada pula ruas jalan yang terpantau relatif lancar.  Kepadatan yang terjadi di beberapa wilayah disebabkan meningkatnya volume kendaraan, khususnya kendaraan para pemudik yang akan menuju ke kampung halamannya.  

    Seperti yang terjadi di Jalan Tol Dalam Kota menjelang Kampus UKI arah menuju Cawang, Jakarta Timur lalu lintas terpantau padat sejak pagi. Kemudian dari Kilmeter 20 sekitaran GT Cimanggis hingga Cililitan sampai dengan exit UKI juga padat, namun arah sebaliknya terpantau ramai lancar.  Kemudian di ruas Tol Wiyoto Wiyono, Cawang-Kebon Nanas terpantau padat. Kepadatan juga terjadi di kawasan Senayan, imbas dari kegiatan mudik bareng.  

    Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro dan LewatMana.com @lewatmana, Senin (13/7/2015): 
     - Lalu lintas di ruas Tol Wiyoto Wiyono, Cawang-Kebon Nanas padat  
    - Tol JORR Jatiasih-Pondok Indah padat merayap mulai KM 27.400, arah sebaliknya lancar  
    - Tol Jagorawi KM 15 arah ke Jakarta macet  - Lalu lintas di ruas Tol Cikampek, dari arah Jakarta ke Cikampek KM 8.800 padat merayap  
    - Tol Dalam Kota dari menjelang Kampus UKI arah ke Cawang lalu lintas padat  
    - Jalan Sultan Agung Tambun arah Cikarang lancar  
    - Lalu lintas Jalan Juanda mengarah ke Jalan Margonda Raya terpantau ramai lancar  
    - Kecelakaan pemotor di Jalan Sudirman arah Bundaran Senayan (depan SCBD) dalam penanganan petugas  
    - Dari Bogor ke Jakarta padat dari KM 20 sekitaran GT Cimanggis hingga Cililitan sampai exit UKI, arah sebaliknya ramai lancar  
    - Jalan Margonda Raya mengarah ke flyover UI terpantau ramai lancar  - Kondisi antrean kendaraan di GT Cibubur padat  - Imbas kegiatan mudik bareng di kawasan Senayan, lalu lintas padat di sekitar lokasi.

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Senin Pagi, Lalu Lintas Jakarta Terpantau Padat Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top