• Latest News

    Monday, August 31, 2015

    Berkat “El Nino” Perusahaan Ojek Digital Raih Keutungan Besar !




    Beritaseharian.com - El Nino adalah salah satu istilah dari fenomena alam yang kita rasakan pada saat ini, sebut saja musim kemarau namanya. El Nino yang satu ini memang kerap dengan salah satu nama tenar dari pemain timnas Spanyol, Fernando Torres namanya.

    Hampir lima bulan lebih, kemarau hangat dengan masyarakat Indonesia, dampaknya hampir semua daerah di Indonesia mengalami kekeringan. Bukan hanya dampak kekeringan saja yang bisa kita lihat dari dampak El Nino, melainkan sebuah fenomena kebanjiran untung terhadap perusahaan ojek digital. Namun terjadi hal unik ketika seorang supir taksi sedikit mengeluh dengan adanya ojek online tersebut, dan sang supir pun berkata “biarin aja deh kalo sekarang, awas aja kalo nanti dateng musim hujan” ungkap supir taksi.

    Dibalik fenomena ini pun bisa dikatakan perusahaan ojek digital bisa meraih keuntungan besar pada setiap bulan-nya. Sebut saja perusahan ojek digital yang bernama Gojek. Perusahaan asli karya anak bangsa ini membuat angka pengangguran di Indonesia, lebih tepatnya di Kota Jakarta ini menjadi lebih sedikit berkurang angka pengangguranya walaupun tidak banyak.

    Ribuan pelowong dari berbagai profesi pun rela berhenti dari pekerjaan lamanya guna memperbaiki nasibnya di perusahaan karya anak bangsa ini. Tercatat hampir 500 lamaran disetiap harinya numpuk di kantor Gojek yang bertempat di Jalan Kemang Selatan Raya No. 99B, Jakarta Selatan.

    Nadiem selaku CEO Gojek juga memberikan rasa prihatin terhadap masalah akut pada angkutan umum yang sampai saat ini pemerintah belum memberikan rasa aman, nyaman, dan cepat kepada para pengguna angkutan umum. Dengan Gojek inilah sedikit demi sedikit kemudahan dan kenyamanan bisa dirasakan oleh masyarakat, ungkap Nadiem.

    Abdul Gofar







    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkat “El Nino” Perusahaan Ojek Digital Raih Keutungan Besar ! Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top