• Latest News

    Wednesday, September 2, 2015

    5 Pemain " Buangan" Siap Jegal Chelsea di Premier League.

    3 September 2015


    Pada Musim lalu Chelsea berhasil keluar sebagai tim juara, namun pada musim ini rekor awal musim Chelsea sebagai juara bertahan pun dibayangi dengan dua kekalahan dari empat pertemuan BPL. Chelsea yang pada musim ini berhasil menggaet pemain anyar Barcelona pun belum cukup meningkatkan performa apik Chelsea.


    Pada musim ini dan musim lalu, tim biru London banyak melego beberapa pemainnya ke tim BPL yang akan bersiap menjegal laju Chelsea di liga Inggris. Dari beberapa pemain yang sudah dijual juga menempati sebagai pemain di klub raksasa liga Ingrgris.


    Dua hasil kekalahan yang sudah dirasakan Chelsea membuat Jose Mourinho geram akan pertahanan Chelsea yang mulai rapuh. Musim lalu Chelsea merupakan sebagai tim yang paling sedikit kemasukan, yang membuat Chelsea musim lalu berhasil menjuarai liga Inggris.


    Berikut 5 pemain buangan Chelsea yang siap menjegal trend positif  Chelsea sebagai juara bertahan :



    1. Kevin De Bruyne


    Dilepas Chelsea ke Wolfsburg pada Januari 2014, De Bruyne tampil fantastis di Bundesliga. Bahkan pada 2014-15, dia menjadi "raja assist". Sampai-sampai, dia akhirnya dibeli rival Chelsea, Manchester City seharga £55 juta pada 2015.


















    2. Juan Mata


    Kalah bersaing dengan Oscar yang lebih dipercaya Jose Mourinho, Juan Mata hengkang ke Manchester United pada Januari 2014. Dan hingga kini, dia masih menjadi salah satu pemain kepercayaan manajer Setan Merah, Louis van Gaal.

















    3. Romelu Lukaku


    Tak mendapat di tim utama, Lukaku dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan 
    Everton. Namun, dengan status pinjaman, dia justru tampil gemilang. Lukaku pun akhirnya dibeli Everton pada Juli 2014, dan masih menjadi pemain andalan di sana.

















    4. Daniel Sturridge

    Sturridge dilepas Chelsea ke Liverpool pada Januari 2013 dengan harga £12 juta. Bersama The Reds, Sturridge sangat rajin mencetak gol, khususnya pada musim 2013-14. Namun, belakangan dia terus dihantam cedera, sehingga banyak absen.
















    5. Petr Cech

    Negosiasi terkait transfer senilai 11 juta pound ini telah berlangsung sejak akhir musim lalu dan pelatih arsenal, Arsene Wenger, akhirnya memastikan pemain 33 tahun tersebut sebagai rekrutan pertamanya di musim ini.















    #beritaseharian #bola #ligainggris #chelsea




    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Pemain " Buangan" Siap Jegal Chelsea di Premier League. Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top