• Latest News

    Saturday, September 5, 2015

    Ahok: "Saya Pernah Disantet, Tapi Dukunnya Yang Mati"


    Beritaseharian.com- GubernurDKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok mengingatkan kepada 327 pejabat yang baru dilantik agar tidak bermain dukun.

    Menurut Ahok, jika ada yang tidak senang dengan kepemimpinnya agar menghadap langsung. Ia mengatakan dirinya sebagai Gubernur selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin mengajukan keluhan mereka.

    Bahkan Ahok juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik tidak perlu bermain dukun. Karena Ahok, sudah sering mengalami perihal dukun-dukunan saat ia terjun dalam dunia politik.

    "Tidak perlu main dukun-dukunan. Saya sudah pengalaman hal seperti itu. Ketika saya dulu saya masih masih menjabat sebagai Bupati Belitung, ada orang yang datang mau (nyantet) dengan cara datang ke kantor lalu meludah-ludah dan masuk ruangan saya. Bukannya saya yang mati, malah dukunnya mati, "seru Ahok.

    Dia juga mengingat kata-kata yang diucapkan ayahnya. Menurut ayahnya, lawan saja orang yang main santet, tidak perlu takut.

    "Ayah saya mengatakan, jika seseorang jahat pada kamu, barang yang dibuat nyantet kamu ambil, lalu kamu gantung dan letakkan di depan pintunya. Artinya apa? Kamu lebih kuat daripada dukun," kata suami dari Veronica Tan itu.

    Bahkan dirinya pernah dikirimkan wewangian keruangannya. Dia tidak bergeming sedikit pun dengan hal-hal gaib seperti itu. Menurut dia, selama benar, tidak perlu dikhawatirkan.

    "Saya tahu bahwa ada orang-orang yang ingin jahat sama saya. Itu kamar saya di wangi-wangiin, ditaruh macem-macem. Tapi saya masih sehat, jika kita benar, mengapa takut? meskipun ditembak juga jangan takut, kalau kita benar, "ujar Ahok.


    #ahok #gubernur #jakarta



    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ahok: "Saya Pernah Disantet, Tapi Dukunnya Yang Mati" Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top