• Latest News

    Sunday, September 6, 2015

    Alam Kurang Bersahabat, Indonesia Juara Umum I Indonesia Open 2015 Riau.

    7 September 2015

    Foto : PBTI

    Beritaseharian.com – Kejuaraan bergengsi Indonesia Open 2015 kembali bergulir pada tanggal 3-6 september 2015 di Pekanbaru, Riau. Pada tahun lalu Indonesia Open diselenggarakan di Tenis Indoor  Senayan, Jakarta. Indonesia Taekwondo Terbuka 2015 merupakan G1 WTF Ranking Tournament yang menawarkan berbagai macam kategori dan kelas untuk  Kyorugi dan Poomsae.

    Berbagai negara ikut andil dalam event tahunan yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI). Seperti Korea Selatan, Malaysia, Tiongkok, Thailand, Mesir, Taiwan, Australia, Saudi Arabia ikut meramaikan ajang tahunan ini.

    Semua negara turun dengan kekuatan yang sangat besar, dengan membawa atlet putra-putri  terbaiknya. Begitu juga Tim Nasional Indonesia menurunkan skuat terbaiknya demi meraih hasil baik sebagai Juara Umum di kandang sendiri.

    Alam yang tidak bersahabat dengan adanya kebakaran hutan membuat Tim Nasional Indonesia pun harus kerja keras untuk meraih sebuah hasil terbaik. Harapan besar pengunjung yang datang untuk memberikan dorongan semangat kepada Tim Nasional Indonesia pun terus berdatangan.

    Pada hari terakhir Tim Nasional Indonesia berhasil mencatatkan sebagai juara umum 1 dari semua kategori, termasuk Kyorugi dan Poomsae. Tim Nasional Indonesia meraih 14 Medali Emas, 4 Medali Perak, dan 8 Medali Perunggu dipersembahkan untuk bangsa Indonesia.

    Dengan raihan prestasi baik ini, mencatatkan Tim Nasional Taekwondo melanjutkan trend positif setelah sebelumnya juga sukses di ajang Seagames Singapur 2015. Beliau meyakini bahwa keberhasilan timnas meraih prestasi, merupakan bagian dari proses sistem pembinaan dan regenerasi di pelatnas yang sudah baik. Hal tersebut menurutnya sangat penting karena para atlet inilah yang nantinya tidak menurutp kemungkinan bisa menjadi bagian dari tim taekwondo Indonesia di ajang-ajang internasional. Utamanya untuk menghadapi Asian Games 2018 yang direncanakan akan di gelar di Jakarta. Ungkap Marciano (ketua PBTI).


    #beritaseharian #olahraga #taekwondoindonesia #pbti




    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alam Kurang Bersahabat, Indonesia Juara Umum I Indonesia Open 2015 Riau. Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top