• Latest News

    Sunday, September 6, 2015

    Debut Robben Kapten, Belanda Tampil Buruk

    7 September 2015



    Beritaseharian.com - Belanda menelan kekalahan dua kali berturut-turut, setelah sebelumnya menelan kekalahan dari tim kuda hitam Islandia. Malam tadi WIB tim der oranje digasak 0-3 dari Turki pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Buyuksehir Torku Arena Stadium, Minggu 6 September 2015 malam WIB. Hasil itu membuat Oranje terancam tak lolos ke putaran final.

    Kekalahan ini membuat Belanda terancam gagal lolos ke Piala Eropa 2016. Peringkat tiga Piala Dunia 2014 ini takluk 0-3 dari Turki di babak kualifikasi Grup A. Menuai kekalahan membuat tim Oranje harus rela berada di posisi empat klasemen Grup A, diatas Turki, Islandia, Rep. Ceko sebagai pemuncak klasemen.

    Tampil dengan kekuatan yang tidak biasa membuat Belanda menelan pil pahit, setelah di partai sebelumnya sang kapten baru Arjen Robben dilanda cidera. Arjen Robben yang ditunjuk pelatih Danny Blind sebagai kapten baru tim Oranje, harus menerima hasil kurang memuaskan karena dilanda cidera.

    Pada laga kedua Danny Blind tercatat sebagai pelatih Belanda pertama yang mengalami dua kekalahan di dua laga perdana partai kompetitif. Ini juga membuat Danny Blind menolak mundur dari kursi pelatihan tim negeri kincir angin.

    Sementara itu Danny Blind juga harus memutar otak untuk meraih hasil baik dan tetap fokus pada pekerjaanya, agar tidak memainkan laga play off di kualifikasi piala eropa 2016 di Paris, kata Blind dilansir Sports Mole.

    #beritaseharian #bola #belanda




    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Debut Robben Kapten, Belanda Tampil Buruk Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top