• Latest News

    Sunday, September 6, 2015

    Dicadangkan Dunga, Neymar Kesal


    Beritaseharian.com- Striker Brasil Neymar da Silva Santos Junior atau kerap disapa Neymar menegaskan, ia tidak ingin menjadi pemain cadangan karena dia telah berlatih sangat keras untuk tampil sebagai pemain inti.

    Neymar mengkritik pelatih Dunga yang tidak menurunkannya sebagai starter saat Brasil mengalahkan Kosta Rika 1-0 di pertandingan persahabatan, Sabtu (09/05).
    "Menjadi pengganti adalah sesuatu yang tidak biasa bagi saya. Dan saya tidak ingin itu. Saya ingin bermain dan saya selalu bekerja keras untuk berada di starting XI," kata Neymar kepada ESPN Brasil.
    Neymar sendiri sebenarnya baru saja pulih dari cedera lutut. Dia juga tertatih-tatih saat berlatih dengan skuad Samba tengah pekan lalu. Itulah yang tampaknya mempengaruhi keputusan pelatih tim Brasil, Carlos Dunga, untuk itu ia memainkan pemain Barcelona ini baru 10 menit sebelum pertandingan usai.
    "Sulit untuk menilai karena saya hanya bermain 10 menit. Kami menciptakan peluang, kami bermain baik dan kami mendapat hasil yang diinginkan. Nanti (pertandingan dengan Amerika Serikat) akan berbeda dengan Kosta Rika. Kami tidak akan mendapatkan banyak ruang. Kami akan terus bekerja untuk mencapai hasil yang positif untuk tim nasional, "kata Neymar.
    Neymar saat ini boleh diturunkan dalam pertandingan uji coba, tetapi ia harus absen dalam dua partai kualifikasi Piala Dunia 2018 pada bulan Oktober karena masih menanggung larangan empat pertandingan karena tindakan kontroversialnya di Copa America 2015 lalu.

    #neymar #brasil #barcelona #dunga



    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dicadangkan Dunga, Neymar Kesal Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top