• Latest News

    Sunday, September 6, 2015

    Glenn & Chelsea Adakan Perjanjian Pra-Nikah


    Beritaseharian.com-  Pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alienski rencananya akan menikah pada 1 Oktober 2015. Chelsea dan Glenn mengaku hampir menyelesaikan semua persiapan pernikahannya.

    Tapi tidak hanya mempersiapkan untuk pernikahan, Chelsea dan Glenn rupanya sepakat untuk membuat perjanjian pra-nikah. Hal ini dibenarkan oleh Chelsea Olivia.
    "Perjanjian pranikah memang kita adakan. Hal ini tergantung pada pandangan setiap pasangan. Jika saya menilai bahwa kami mencoba untuk saling menghormati satu sama lain," kata Chelsea, yang bertemu di sebuah acara di Jakarta, Minggu (2015/06/09).
    Chelsea juga tidak menyangkal bahwa banyak yang menganggap perjanjian pranikah dibuat semata-mata untuk mempersiapkan perceraian jika hal itu akan terjadi dalam masalah rumah tangganya.
    "Sebenarnya, tergantung pada sudut pandang masing-masing orang ya. Saya melihat itu dalam rangka untuk menghormati pada pasangan, tidak ada manusia yang di atas atau perempuan yang lebih di atas sehingga ada kesepakatan bagi istri dan suami keduanya harus saling menghormati dan tidak ada kekuatan yang lebih besar, "kata Chelsea.


    #glennalinskie #chelseaolivia #perjanjianpranikah




    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Glenn & Chelsea Adakan Perjanjian Pra-Nikah Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top