• Latest News

    Sunday, September 6, 2015

    Glenn & Chelsea Akan Gelar Pernikahan Pada 1 Oktober


    Beritaseharian.com- Teka-teki seputar tanggal upacara pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terkuak. Mereka akan menjalani upacara pernikahan di salah satu gereja di Tebet, Jakarta Selatan pada 1 Oktober 2015.

    Namun, Chelsea dan Glenn tidak memiliki alasan secara khusus mengapa memilih tanggal tersebut yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.
    "Kami tidak melihat tanggal. Bagi kita semua tanggal itu baik. Mengapa Oktober? Karena waktu yang tepat," kata Chelsea Olivia di daerah Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (2015/06/09).
    Setelah upacara pernikahan, mereka tidak langsung merayakan resepsi. Pesta resepsi baru akan diadakan pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015. Terkait tempat, mereka belum bisa menjelaskannya.
    "Masih menunggu undangan dulu biar fix," kata Chelsea.
    Sebelum mendapatkan tanggal pemberkatan dan kepastian tanggal resepsi pernikahan, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie enggan mengungkapkan kepada awak media. Sebuah hal yang bersifat pribadi dan sakral, dalih Chelsea dan Glenn saat dibombardir dengan pertanyaan tentang kapan tepatnya hari dan tanggal pernikahan.
    "Kemarin bukan kita menutupi, tapi kami tengah berembuk dengan keluarga karena  pamali mengumumkan pernikahan jauh-jauh hari. Dan saat ini, kita melihat waktu yang tepat untuk mengumumkannya," menurutnya.

    #glennalinskie #chelseaolivia #


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Glenn & Chelsea Akan Gelar Pernikahan Pada 1 Oktober Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top