• Latest News

    Sunday, September 6, 2015

    Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016, Belanda diujung Tanduk



    Beritaseharian.com - Kualifikasi Piala Eropa 2016. Beberapa kemenangan sukses negara unggulan termasuk Republik Ceko dan Islandia yang lolos ke Perancis tahun depan.

    Ya meski bermain di kandang Latvia, Republik Ceko menang tipis 2-1 melalui gol David Limbersky dan Vladimir Darida. Sementara Latvia hanya menjawab melalui Arturs Zjuzins.

    Kemenangan itu memberi Republik Ceko memiliki 19 poin dan lolos langsung ke putaran final mengikuti jejak Inggris. Selain Rep Ceko, peringkat kedua di Grup A, Islandia juga memastikan lolos setelah bermain 0-0 Kazakhstan.Poin keduanya sudah 19 poin tidak bisa lagi dikejar oleh Turki dan Belanda masing-masing mencetak 12 dan 10 poin

    Hasil negatif datang dari Belanda. Menjalani laga harus menang melawan Turki, tim Oranye itu dikalahkan 0-3. Posisi Belanda disahkan Arda Turan dkk.

    Sementara Wales yang membutuhkan kemenangan untuk memastikan yang mumpuni hanya satu poin melawan Israel. Gareth Bale dan rekan-rekannya bermain imbang 0-0 meskipun dukungan penuh di rumah.

    Dari Palermo, Italia menang 1-0 di kandang Bulgaria. Gol tunggal Azzurri diciptakan melalui titik putih oleh Daniele de Rossi.

    Hasil yang sama juga dibuat Belgia yang datang ke markas Siprus. Belgia gol tunggal yang dicetak oleh Eden Hazard empat menit sebelum pertandingan berakhir. (Vid / Ary)

    Hasil Lengkap Piala Eropa 2016 kualifikasi pagi ini:

    Latvia 1-2 Republik Ceko
    Turki 3-0 Belanda
    Wales 0-0 Israel
    Malta 2-2 Azerbaijan
    Norwegia 2-0 Kroasia
    Islandia 0-0 Kazakhstan
    Bosnia-Herzegovina 3-0 Andorra
    Siprus 0-1 Belgia
    Italia 1-0 Bulgaria



    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2016, Belanda diujung Tanduk Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top