• Latest News

    Tuesday, September 1, 2015

    Ini Dia Wajah Baru Google

    #Google #Teknologi #Internet
    02-September-2015
    Oleh : Pramdia Arhando
    Logo Google

    Beritaseharian.com - Ada apa Google tiba-tiba mengubah logo yang menjadi ciri khasnya. Seperti apakah logo 'Google' sekarang?

    Perubahan yang terjadi di ranah internet sehingga menjadi latar belakang Google untuk mengubah wajah. "Pada awalnya, Google adalah salah satu tujuan yang Anda akses dari perangkat apapun baik PC atau desktop Saat ini, Anda berinteraksi dengan produk Google dari berbagai platform, aplikasi, dan perangkat - kadang-kadang secara bersamaan dalam satu hari," kata Google Rabu (2015/02/09).

    "Anda mengharapkan Google untuk membantu Anda kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya, baik itu dari ponsel pintar, TV cerdas, jam, dashboard mobil, dan ya, termasuk PC," tambahnya.

    Pada pergantian wajah ini, sementara Google ingin memperkenalkan bahasa visual baru yang mencerminkan kenyataan ini, serta untuk menunjukkan keajaiban saat Google ketika membantu pengguna, bahkan dari layar terkecil.

    "Seperti yang Anda lihat, kami mengambil logo dan branding Google (yang awalnya dirancang untuk desktop halaman), dan mengubahnya menjadi pengalaman komputasi kerja mulus antara perangkat dan berbagai interaksi pengguna (misalnya dengan menyentuh, mengetik, dan suara), "kata Google,

    Misalnya, unsur-unsur baru seperti mic berwarna-warni akan membantu pengguna untuk mengidentifikasi dan berinteraksi dengan Google, baik ketika berbicara, terbentur, atau mengetik. Sementara itu, Google juga mengatakan selamat tinggal pada ikon "g" biru dan menggantinya dengan simbol yang sesuai dengan desain logo baru.

    "Ini bukan pertama kalinya kami mengubah tampilan kami, dan kemungkinan besar tidak akan menjadi yang terakhir. Tapi update hari ini adalah refleksi berbagai cara Google bekerja untuk Anda, baik melalui Search, Maps, Gmail, Chrome, dan lain-lain yang sesuai, "jelas Google.

    "Kami masih mengambil yang terbaik dari Google (sederhana, ramah, warna-warni), dan re-ukiran itu bukan hanya untuk Google hari ini, tapi untuk masa depan Google,".


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia Wajah Baru Google Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top