• Latest News

    Thursday, September 3, 2015

    ‪#‎ORDIKUBL2015 Membangun Generasi Cerdas dan Berbudi Luhur Tanpa Narkoba

    4 September 2015



    Beritaseharian.com - Hari pertama ‪#‎ORDIKUBL2015‬ tanggal 31 Agustus 2015, Ketua BPH Yayasan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA bersama dengan Rektor Universitas Budi Luhur, Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo Ph.D berkeliling dan mengunjungi stand-stand UKM, Himpunan dan Komunitas yg berada di lingkungan Kampus Budi Luhur.

    Kasih Hanggoro, MBA dan Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo Ph.D mengabadikan momen bersama dengan beberapa pejabat kampus serta wakil Duta Kampus Budi Luhur 2015 di Photobooth stand BEM Fikom dan HIMAKOM.

    Pada tahun ini terdaftar kurang lebih 2.260an mahasiswa-mahasiswi dari berbagai fakultas yang mendaftar di Universitas Budi Luhur sebagai kampus pilihanya.

    Tahun ini, Ordik UBL 2015 mengusung tema ‘Membangun Generasi Cerdas dan Berbudi Luhur Tanpa Narkoba, dengan harapan agar mahasiswa-mahasiswi Universitas dan ASTRI Budi Luhur menjadi pribadi yang cerdas berbudi luhur dan mencetak generasi muda yang bebas narkoba.

    Universitas Budi Luhur dalam hal ini ikut berperan aktif dalam memerangi musuh utama generasi muda, yakni Narkoba dengan menghadirkan narasumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN), serta menghadirkan pembicara dari Lemhannas.

    Berbicara mengenai kampus bersih dari narkoba, Universitas Budi Luhur juga beberapa kali berhasil mendapat penghargaan dari BNN sebagai kampus bersih dari narkoba, Lomba Kampus Bersih Narkoba 2014 dimulai sejak Mei 2014 dengan  berbagai kriteria perlombaan diselenggarakan untuk menjadi penilaian para juri.

    Dengan terpilihnya Universitas Budi Luhur menjadi juara umum II, kampus Budi Luhur menunjukkan komitmen yang besar untuk mencegah dan menghapus peredaran dan penyalahgunaan narkotika di kampus.

    #beritaseharian #Kampus #Budiluhur #‪ORDIKUBL2015






    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ‪#‎ORDIKUBL2015 Membangun Generasi Cerdas dan Berbudi Luhur Tanpa Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top