• Latest News

    Monday, September 7, 2015

    Pemain Persija Ini Jadi Polisi Militer


    Beritaseharian.com- Abduh Lestaluhu nampaknya memang serius untuk mencapai keinginannya menjadi seorang tentara. Rupanya, pemain Persija Jakarta ini punya cita-cita ingin menjadi polisi militer.

    Abduh telah lulus dari tes militer setelah melalui berbagai tes mulai dari fisik, mental, kesehatan dan ideologi. Selain dia, ada juga pemain sepak bola lain seperti Ravi Murdianto, Teguh Amirudin, Henry Febriyanto, dan Manahati Lestusen.

    Sekarang, Abduh mempersiapkan untuk mengikuti pendidikan selama lima bulan. Perasaan senang dan sedih menghantui pemain 21 tahun ini, mengingat dia harus dipisahkan dari keluarganya dan klubnya dalam waktu yang lama.

    Ya, meskipun Abduh memutuskan untuk menjadi seorang prajurit, sampai hari ini dia masih menjadi pemain Persija. Abduh diizinkan oleh manajemen 'Macan Kemayoran' untuk mengikuti pendidikan militer.

    "Perasaan campur aduk, sedih, senang bisa lulus, sedih harus ninggalin Persija dan keluarga. Sebenarnya, keinginan militer dari tahun lalu. Baru-baru ini bisa dicapai," kata Abduh, yang juga merupakan salah satu pemain tim nasional Indonesia di 2015 SEA Games.

    Setelah melewati tes militer, Abduh pertama akan menjalani karantina di Rindam 3, Siliwangi, Bandung sebelum benar-benar memasuki pendidikan militer. Pemain dari Tulehu berusaha mengikuti semua materi yang diberikan.

    Sementara di karantina, Abduh mengaku tidak mengalami kesulitan, ia dan yang lainnya dilatih praktek baris berbaris, berjalan, sampai berjalan merayap. Semua dijalani dengan sukacita.


    #abduhlestaluhu #persija #timnasseagames2015



    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemain Persija Ini Jadi Polisi Militer Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top