• Latest News

    Tuesday, September 1, 2015

    Sejak hadir 1998, Logo Google telah berubah tujuh kali


    Beritaseharian.com - Ada yang berbeda ketika Anda melakukan pencarian di mesin pencari Google. Ya, logo Google kini berubah. Dalam doodle Google, Anda akan melihat logo gilirannya Google menjadi lebih tebal dengan penampilan segar.

    Google mengumumkan perubahan logo ketujuh melalui halaman blog perusahaan. Perusahaan internet terus menjalankan tradisi mengubah logo dari sekarang 17 tahun yang lalu.
    Dikutip dari blog perusahaan, Rabu, 2 September, 2015, Wakil Presiden Manajemen Produk Google, Tamar Yehoshua dan Direktur User Experience Google, Bobby Nath, menulis logo baru adalah jawaban terhadap kebutuhan pengguna untuk Google di silang yang Platform mulai dari ponsel pintar ke dashboard di dalam mobil. Pengguna mengakses Google dari berbagai jenis perangkat.

    "Hari ini (1 September) kami memperkenalkan logo baru dan identitas keluarga yang mencerminkan kenyataan ini dan menunjukkan Anda ketika Google bekerja bahkan pada layar terkecil," tulis Google.

    Dalam ikon logo Google terbaru juga memperkenalkan huruf 'g' yang sebelumnya berwarna biru untuk 'G' yang datang dengan perpaduan empat warna. Ada empat titik berwarna-warni Google.
    Hal ini baru dalam elemen logo Google yang menyentuh warna lebih terlihat, termasuk munculnya ikon mic Google, untuk membantu pengguna mengidentifikasi, berinteraksi dengan Google, jika komunikasi itu dalam bentuk ucapan, tekan atau mengetik.

    "Ini bukan pertama kalinya kami mengubah tampilan dan mungkin bukan yang terakhir. Kami pikir pembaharuanini adalah refleksi yang bagus tentang bagaimana Google bekerja di Search Maps, Gmail, Chrome dan lebih," tulis Google.

    #Google #Internet #Teknologi



    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejak hadir 1998, Logo Google telah berubah tujuh kali Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top