• Latest News

    Monday, November 23, 2015

    Serunya Perjalanan #SahabatKAIgathering dengan Kereta Wisata Priority Menuju Yogyakarta

    Kereta Wisata Priority
    Beritaseharian.com - Jakarta, ketika perusahaan perkeretaapian Indonesia telah berusia 70 Tahun dengan setia melayani konsumen kereta api, tahun demi tahun kereta api Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang sangat baik dari segi pelayanan, keamanan, kenyamanan dan juga ketepatan waktu perjalanan kereta api.

    Ada hal menarik kompetisi yang dilakukan oleh PT.KAI melalui media sosial Twitter dengan tagar #AkuCintaKereta yang memilih 12 orang pemenang dari kategori foto dan pusi terbaik, berhak mengikuti acara Sahabat KAI Gathering di Kota Yogyakarta, istimewanya adalah para pemenang di ajak naik menuju Kota Yogyakarta dengan menggunakan kereta wisata Priority.

    Tak pernah terbayang sebelumnya untuk menaiki kereta wisata ini karena kawis adalah kereta yang dipesan khusus bila memang ada keluarga, perusahaan dan pecinta kereta yang memesan kereta ini untuk berwisata diatas lintasan rel dengan suasana dan pengalaman yang berbeda. Dengan tarif pergerbongnya sekitar 23-25 juta untuk sekali perjalanan menuju Yogyakarta menjadi pengalaman yang luar biasa.

    Lets Go!

    Tepat tanggal 21 November 2015 Shabat KAI Gathering berkumpul, stasiun Gambir menjadi tempat dimana titik awal pemberangkatan, setelah registrasi seluruh peserta berkumpul di VIP Room stasiun Gambir baik dari Jakarta maupun dari berbagai daerah di Pulau Jawa.


    Pukul 08.30 kereta Taksaka datang, terlihat lokomotif dengan rangkaiannya masuk di Jalur 3 Stasiun Gambir, setibanya rombongan Sahabat KAI Gathering disambut dengan Prama-Prami¬ sebutan pramugara-pramugari dalam kereta wisata yaitu mas Damar dan mbak Riska, dengan senyuman manisnya Sahabat KAI dipersilahkan masuk ke dalam kereta wisata Priority.

    Seirig perjalanan kawis keceriaan Sahabat Kereta Api Indonesia mulai terlihat, setelah asyik berfoto ria dengan segala kemewahan dan fasilitas yang memanjakan peserta Sahabat KAI, rombongan dari Jakarta menggunakan 2 gerbong kereta Priority dan 1 gerbong dari Bandung.

    Karaoke On The Train!

    Selama perjalanan Sahabat KAI disuguhkan dengan fasilitas yang oke, sebagai hiburan Sahabat KAI asyik karaoke selama perjalanan, hiburan lainnya TV LED Touchscreen yang ada di 28 kursi dalam gerbong tersebut. Sahabat KAI bisa memilih beberapa film atau musik untuk bisa dinikmati dengan Earphone yang telah disediakan. TV LED ini sudah terhubung dengan satu komputer server yang di bawa dalam gerbong priority yang berisi beberapa database lagu dan film didalamnya.


    Saatnya Makan Siang!
    Siapa yang tak mau asyik mendengarkan musik hiburan dari karaoke juga bisa sambil menikmati sajian makan siang diatas kereta wisata Priority, didalam gerbong Kereta Wisata Priority juga terdapat pantry dan mini bar dengan dua Captain Crew yang sudah siap melayani Sahabat KAI, dengan keramahannya Sahabat KAI dilayani dengan baik, apa yang dipesan akan di antar ke kursi masing masing, mulai dari teh, kopi, snack, dan juga juice.

    Tak kalah menariknya dengan fasilitas lain, mini bar dan toilet di kereta wisata ini bak hotel berjalan, bagaimana tidak segala kebersihan, kenyamanan dan keistimewaan terus di perhatikan oleh seluruh crew perjalanan kereta wisata Priority, mungkin dengan nama “Kereta Wisata Priority” jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia menjadi Prioritas hal inilah yang menjadikan kereta ini menjadi istimewa dan mewah.


    Tidak terasa delapan jam sudah Sahabat KAI menghabiskan waktu keceriaan bersama dengan kereta wisata Priority menuju Kota Yogyakarta, perjalanan melalui lewat jalur utara (di jawa barat) cirebon-purwokerto hingga jogja (jalur selatan) menuai kesan tersendiri. 

    Bagi rekan-rekan penggemar atau ingin menikmati Wisata bersama menggunaan kereta ini bisa menghubungi Indo Rail Tour atau langsung ke PT KAI Indonesia yang berkantor di Jakarta. selain Priority juga ada kereta lainnya yaitu seperti Toraja, Imperial, Bali dan Nusantara yang profilnya bisa dilihat di Indo Rail Tour*Nantikan Artikel Selanjutnya*
    _____________________________________
    Penulis : Pramdia
    Foto : Pramdia- D Sukmana Adi

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serunya Perjalanan #SahabatKAIgathering dengan Kereta Wisata Priority Menuju Yogyakarta Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top