• Latest News

    Monday, December 21, 2015

    Ini Dia! Daftar Trending Path 2015 di Indonesia

    Trending Path 2015
    Beritaseharian.com - Bagi pengguna Path informasi ini tentu saja sayang untuk dilewatkan, bagaimana tidak, Media Sosial yang sedang populer di Indonesia ini tengah di gandrungi oleh kalangan remaja dan dewasa di Indonesia.

    Hari demi hari dan momen berharga tak luput untuk di "share" kedalam media sosial satu ini, mulai dari bepergian ke tempat yang menarik, berwisata kuliner, menonton film hingga berbagi informasi yang unik.

    Menariknya, Path dari keterangan reminya merilis beberapa kategori populer khususnya di Indonesia, yang dihimpun dari pengguna Path di Indonesia pada periode Januari-November 2015. Informasi tersebut telah diolah Path dalam tampilan infografik. Penasaran ? Yuk lihat!

    1. Pertama ada deretan 10 lagu terpopuler di jejaring Path, Penyanyi cantik Isyana Sarasvati melejit mendapatkan urutan nomor satu dengan lagu Tetap Dalam Jiwa.


    2. Selanjutnya ada 10 urutan terpopuler untuk kategori Rumah Makan di Jakarta, bagi penikmat kuliner di Jakarta mungkin tak asing lagi dengan beberapa tempat makan yang sedang hits ini.



    3. Bagi yang ingin berwisata akhir tahun di Bali mungkin ini informasi yang menarik, ada 10 tempat kuliner terpopuler di jagat Path


    4. Ada 10 tempat nongkrong favorit anak muda di bilangan Jakarta


    "Sepanjang tahun ini, Path telah berkembang menjadi sebuah platform gaya hidup mobile yang memberikan dampak positif bagi pengguna dalam keseharian mereka. Dan bukan rahasia lagi bahwa Indonesia telah menjadi salah satu basis pengguna terbesar Path," ujar Alex Kim, Head of Path Indonesia.

    Kim melanjutkan, dengan basis pengguna yang kuat, Path telah menjadi platform yang telah dipercaya di Indonesia. "Trend yang terjadi di Path mencerminkan trend serupa yang terjadi di Indonesia," tambahnya. 

    5. Bagi yang hoby dengan kehidupan dan hiruk pikuk Kota Jakarta malam hari ini beberapa tempat terpopulernya, diantaranya Skye, Beer Garden , sampai Exodus menjadi tempat nongkrong malam hari di Jakarta. 

    Sementara itu, Path mengungkapkan informasi menganai mal-mal terpopuler dan tempat wisata di Indonesia. Dari total 10 besar, hampir seluruhnya berlokasi di Jakarta dan sekitarnya. Sisanya berasal dari Bandung, Paris Van Java, Cihampelas Walk, dan Trans Studio Mall.



    Pada kategori terakhir, ada 10 tempat terpopuler yang paling banyak dicari diantaranya adalah obyek wisata, mulai dari wahana permainan keluarga, wisata alam pantai, tempat-tempat wisata sejarah dan religi hingga lokasi wisata unik dan menarik. 




    _____________________________________________
    Penulis : Pramdia
    Infografis : Path


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia! Daftar Trending Path 2015 di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top